Beranda News PKS : Pasangan Gun Gun Gunawan dan Dina Lorenza Akan Maju di...

PKS : Pasangan Gun Gun Gunawan dan Dina Lorenza Akan Maju di kontestasi Pilbup Bandung

Bandung – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengumumkan pasangan bagi Gun Gun Gunawan yang akan maju di kontestasi Pilbup Bandung. Pasangan untuknya merupakan artis sinetron di era 90-an, yakni Dina Lorenza Audria.

Juru Bicara Pemenangan PKS Kabupaten Bandung Maulana Fahmi mengatakan pihaknya telah mengumumkan pasangan yang akan diusung oleh PKS, yakni Gun Gun Gunawan dan Dina Lorenza.

“Untuk itu pasangan yang kami usung yaitu kami tetap mengusung atau mencalonkan Gun Gun Gunawan sebagai calon bupati dan Dina Lorenza dari Partai Demokrat sebagai wakil bupati,” ujar Fahmi via pesan singkat, Selasa (18/8/2020).

Hal tersebut ia sebutkan sebagai kejutan dalam perjalanan Pilbup Bandung. Karena sebelumnya, Gun Gun terus disebutkan menjomblo jelang Pilbup Bandung sebelum pengumuman pasangannya.

Baca Juga :  DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Memulai Safari Politik dengan Semangat Baru : PKB Jadi Partai Pertama yang Disambangi

Fahmi mengungkapkan alasan kenapa PKS seakan terkesan lama. Salah satunya, pihaknya ingin memastikan bahwa siapa yang akan dicalon dan diusung PKS merupakan kader yang terbaik.

“Mengapa terkesan kami lama mengumumkan, karena kami mau memastikan bahwa kontestasi yang kami hadirkan benar-benar kontestasi yang dewasa, yang berwibawa yang bersih sehingga kami ingin menyuguhkan pasangan yang benar-benar mau memajukan Kabupaten Bandung,” ujar Fahmi.

Lalu, partai mana yang akan dijadikan koalisi dalam mengarungi Pilbup Bandung dengan PKS, di mana Dina Lorenza merupakan kader Partai Demokrat. Fahmi menyebutkan PKS akan berkoalisi dengan Partai Demokrat.

Bila memang benar koalisi ini akan maju, maka kursi DPRD untuk mengusung satu calon sudah memenuhi. Di mana PKS memiliki 10 kursi dan Demokrat memiliki 5 kursi, itu sudah melebihi syarat partai untuk mengusung pasangan yakni 11 kursi.

Baca Juga :  Pemkab Bogor Kembali Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Irak 

“PKS insyallah berkoalisi dengan Partai Demokrat dan akan mengusung pasangan yang menurut kami layak untuk dihadirkan kepada publik untuk nanti dipilih dan menang di Kabupaten Bandung,” ungkapnya.

Untuk pasangan ini, Fahmi pun menyebut akan menggunakan akronim ‘Bunga Desa’ yakni singkatan dari ‘Membangun Bersama Gun Gun Gunawan dan Dina Lorenza’. Dirinya pun yakin, dengan pasangan Gun Gun dan Dina Lorenza akan menang dalam Pilbup Bandung.

“Tentu kami ingin menang dalam kontestasi pilkada Kabupaten Bandung. Untuk itu kami mengajak seluruh elemen masyarakat, seluruh aktivis Kabupaten Bandung untuk bergabung memenangkan pasangan ini,” pungkasnya.

Sumber:Detik

Artikulli paraprakKerupuk Asoy Leuwiliang Laris Sampai Ke Luar Kota
Artikulli tjetërSesuai Ajuan KPM RTLH Desa Batu Tulis, Nanggung, Digelontorkan