Beranda Daerah Pemprov Jabar dan Pemkab Bogor Lakukan Rapid Test Bagi Peserta dan...

Pemprov Jabar dan Pemkab Bogor Lakukan Rapid Test Bagi Peserta dan Panitia UTBK IPB University

Dramaga – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bogor melakukan rapid test bagi peserta dan panitia pelaksana Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) di wilayah Pusat UTBK IPB University, (7/7). Rapid test dilakukan lokasi pelaksanaan UTBK Kampus IPB Dramaga, Bogor. Sebanyak 68 orang telah diambil sampel dan dilakukan rapid test tersebut.

Baca Juga :  Shin Tae-yong dan Erick Thohir Perpanjang Kontrak: Masa Depan Timnas Indonesia Terang Benderang!

Ketua Pusat UTBK IPB University, Dr Drajat Martianto mengatakan, rapid test ini merupakan salah satu bentuk komitmen bersama untuk mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah Bogor

“Pelaksanaan rapid test itu merupakan tindak lanjut dari Rekomendasi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat terkait pelaksanaan UTBK di Bogor,”katanya, kemarin dalam siaran persnya.

Sambungnya dimana Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi bekerjasama dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Bogor dan Kota Bogor juga akan melakukan pemantauan dan random sampling untuk rapid test/swab test bagi peserta dan petugas.

Baca Juga :  Wajah Baru di Panggung Politik : Berikut Daftar Nama Anggota DPR RI Provinsi Jawa Barat Periode 2024-2029

“Rapid test ini melibatkan sedikitnya 33 tenaga medis dari Pemprov Jabar maupun Pemkab Bogor. Hasil seluruh rapid test menunjukkan tidak ada satupun yang reaktif,”pungkasnya.

(Cep rendra)

Artikulli paraprakKementerian BUMN : Pemerintah Ada Peluang Untuk Bubarkan Jiwasraya
Artikulli tjetërAliansi Mahasiswa Bogor Lakukan Aksi Penolakan RUU HIP Depan Istana Bogor