Beranda Daerah Kolaborasi Katar dan Kelurahan Margajaya Bersama SKI Gelar Khitanan Massal

Kolaborasi Katar dan Kelurahan Margajaya Bersama SKI Gelar Khitanan Massal

Bogor, Publikbicara.com – Sebanyak 60 orang anak mengikuti khitanan massal yang diselenggarakan Karang Taruna (Katar) Kamajaya bersama Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor

Kegiatan yang dilaksanakan di Kompleks SDN Margajaya 01 pada, Minggu 22 Mei 2022 hasil kerjasama dengan Yayasan Sedekah Khitanan Indonesia (SKI).

Menurut Lurah Margajaya, Yudi Maryudi Somaki bahwa kegiatan Khitanan Massal bagi warga miskin tersebut digagas oleh Katar Karmajaya.

Baca Juga :  Derby Manchester Menjadi Panggung Spektakuler: Man City vs Man United di Final Piala FA 2023/2024!

“Khitanan massal ini di gagas oleh karang Taruna Kamajaya, kelurahan Margajaya. Harapannya agar pengurus karang taruna beserta anggota tetep berkarya, solid, serta kompak,” katanya.

Yudi Maryudi Somaki menyampaikan, tentunya kegiatan itu sangat menyentuh dan bermanfaat bagi warga baik bidang sosial kemasyarakatan maupun bidang ekonomi.

“Bagi putra yang ikut di khitan, semoga lekas sehat lagi serta menjadi anak yang sholeh. Berbakti kepada orangtua, agama dan negara,” ujarnya.

Baca Juga :  Jokowi Sahkan Tol Tanpa Henti: Masa Depan Jalan Tol Indonesia dengan MLFF

Sementara itu, salahsatu orang tua peserta khitanan, Tini (33) menyampaikan, rasa terimakasihnya telah diikutsertakan dalam kegiatan itu. Pasalnya, sangat membantu warga dimasa pemulihan ekonomi masyarakat.

“Dengan adanya acara ini, selain membantu secara ekonomi dimasa pemulihan pandemik, juga kebetulan pas ada kegiatan ini anak saya ingin disunat. Semoga para penyelenggara, panitia serta donatur sehat selalu,” ucapnya. (Fex)

Artikulli paraprakHendak Mancing Bersama Kucing Peliharaannya, Pria Ini Malah Temukan Mayat
Artikulli tjetërPrestasi Gemilang Atlet Esport Asal Kemang Bogor Raih Medali Emas pada Sea Games di Vietnam