Kolaborasi Katar dan Kelurahan Margajaya Bersama SKI Gelar Khitanan Massal

Berita Populer

- Advertisement -

Bogor, Publikbicara.com – Sebanyak 60 orang anak mengikuti khitanan massal yang diselenggarakan Karang Taruna (Katar) Kamajaya bersama Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor

Kegiatan yang dilaksanakan di Kompleks SDN Margajaya 01 pada, Minggu 22 Mei 2022 hasil kerjasama dengan Yayasan Sedekah Khitanan Indonesia (SKI).

Menurut Lurah Margajaya, Yudi Maryudi Somaki bahwa kegiatan Khitanan Massal bagi warga miskin tersebut digagas oleh Katar Karmajaya.

Baca Juga :  Pemkab Bogor Siapkan Anggaran Untuk Sewa Rumah Bagi Warga Terdampak Bencana di Leuwiliang dan Pamijahan
- Advertisement -

“Khitanan massal ini di gagas oleh karang Taruna Kamajaya, kelurahan Margajaya. Harapannya agar pengurus karang taruna beserta anggota tetep berkarya, solid, serta kompak,” katanya.

Yudi Maryudi Somaki menyampaikan, tentunya kegiatan itu sangat menyentuh dan bermanfaat bagi warga baik bidang sosial kemasyarakatan maupun bidang ekonomi.

“Bagi putra yang ikut di khitan, semoga lekas sehat lagi serta menjadi anak yang sholeh. Berbakti kepada orangtua, agama dan negara,” ujarnya.

Baca Juga :  Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Kunjungi Lokasi Bencana Banjir Bandang di Leuwiliang Bogor
- Advertisement -

Sementara itu, salahsatu orang tua peserta khitanan, Tini (33) menyampaikan, rasa terimakasihnya telah diikutsertakan dalam kegiatan itu. Pasalnya, sangat membantu warga dimasa pemulihan ekonomi masyarakat.

“Dengan adanya acara ini, selain membantu secara ekonomi dimasa pemulihan pandemik, juga kebetulan pas ada kegiatan ini anak saya ingin disunat. Semoga para penyelenggara, panitia serta donatur sehat selalu,” ucapnya. (Fex)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
31.9 ° C
31.9 °
31.9 °
60 %
1.2kmh
68 %
Jum
29 °
Sab
31 °
Ming
30 °
Sen
31 °
Sel
31 °

Berita terbaru

Gojeg di Bandung Ikut Partisipasi Tangani Sampah, Ridwan Kamil Berikan Apresiasi

Bandung,Publikbicara.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengapresiasi peran Gojek Bandung, yang ikut berperan dalam menangani permasalahan sampah di...

Berita Terkait
publikbicara.com