Beranda Nasional Sukses Melenggang Ke- Senayan : H. Ateng Sutisna Digadang Jadi Bacabup Kabupaten...

Sukses Melenggang Ke- Senayan : H. Ateng Sutisna Digadang Jadi Bacabup Kabupaten Bogor

Publikbicara.com – Pasca dipastikan lolos melenggang ke- Senayan sebagai Anggota DPR RI dari dapil IX Jawa Barat yang meliputi Kabupaten Sumedang, Majalengka dan Kabupaten Subang.

Pria kelahiran 6 Maret 1961 yang akrab disapa Haji Ateng, mulai ramai dielu-elukan menjadi Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Bogor di Pilkada 2024 nanti.

Pasalnya, pria dengan nama lengkap Ir. H. Ateng Sutisna MBA yang merupakan konsultan bidang kehutanan serta seorang pengajar tersebut dikenal sangat dermawan oleh masyarakat.

Baca Juga :  Jangan Bandingkan Diri Dengan Orang Lain : Mengungkap Kisah Unik dalam Pencarian Diri

Bagaimana tidak, pada Pileg 2024 kemarin, H. Ateng Sutisna yang berangkat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mampu meraih posisi 5 besar perolehan suara yakni, 12.593 suara.

“Hal itu menunjukkan bahwa Haji Ateng sangat pamiliar di tengah-tengah masyarakat Jawa Barat. Di Bogor bagian Barat juga sangat pamiliar.” ungkap Abdul. (02/04/2034).

Abdul N menilai bahwa elektabilitas H. Ateng Sutisna dikancah politik cukup baik, dan itu sudah terbukti dengan melenggangnya pria asal Majalengka tersebut menjadi Anggota DPR RI.

Baca Juga :  Menuju Piala Asia U-23: Skuat Lengkap Garuda Muda, Kisah Cedera, dan Semangat Juang

“Selain itu latar belakang beliau yang peduli terhadap lingkungan, terhadap petani maupun peternak menajdi salah satu dasar H. Ateng dapat diterima dengan mudah oleh masyarakat.” terang Abdul menegaskan.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi awan media di sela-sela diskusi kopi santai, H. Ateng Sutisna tersipu dengan senyum sambil berujar, itu bagai mana nanti.

“Alhamdulillah, tetapi untuk sekarang kita fokus kepada amanah yang akan diemban usai pelantikan di DPR RI nanti.” ujar H. Ateng Singkat.

Artikulli paraprakJangan Bandingkan Diri Dengan Orang Lain : Mengungkap Kisah Unik dalam Pencarian Diri
Artikulli tjetërPintu Kesempatan Terbuka: Bergabunglah dengan Akademi Kepolisian Indonesia 2024