Beranda Daerah Meski Gagal di Semifinal Piala Asia U-23 2024, Timnas Indonesia Dapat Tambahan...

Meski Gagal di Semifinal Piala Asia U-23 2024, Timnas Indonesia Dapat Tambahan Dana

Publikbicara.com – Meskipun terhenti di semifinal Piala Asia U-23 2024, timnas Indonesia U-23 memiliki berita menggembirakan dengan tambahan dana senilai Rp27 miliar dari para pengusaha tanah air.

Penggalangan dana yang awalnya dimulai secara spontan dalam suasana syukuran dan halalbihalal KIKT di Jakarta, Minggu lalu, menjadi momen penting yang dihadiri oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Keempat pengusaha besar, seperti Chandra Ekajaya dari PT Sillo Maritime Tbk, hingga Alvin Sariaatmadja dari Emtek Group, telah resmi bergabung untuk memberikan dukungan finansial kepada tim Garuda Muda dalam perjalanan mereka menuju Olimpiade Paris 2024.

Baca Juga :  Penampilan Elegan di Tanah Suci: Kisah Gaya Menteri dan Istri dalam Perjalanan Umroh

Erick Thohir, Ketua Umum PSSI, menyampaikan kehormatan luar biasa atas peran para pengusaha dalam mendukung olahraga yang mempersatukan bangsa ini.

Meski mengalami kekalahan dari Uzbekistan dengan skor 0-2 di semifinal, peluang Timnas Indonesia untuk melaju ke Olimpiade Paris 2024 masih terbuka lebar.

Dengan hanya perlu memenangkan satu dari dua laga berikutnya, semangat Garuda Muda tetap menggebu dalam perebutan tempat ketiga melawan Irak dan persiapan menghadapi Guinea dalam playoff interkontinental.

Artikulli paraprakPenampilan Elegan di Tanah Suci: Kisah Gaya Menteri dan Istri dalam Perjalanan Umroh
Artikulli tjetërJarang Diketahui Orang! Ini Daftar 21 Penyakit yang Tidak Daftar Dikaper BPJS Kesehatan