Bantuan Logistik Mulai Berdatangan Untuk Korban Longsor di Desa Cibunian Pamijahan

Berita Populer

- Advertisement -

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Dihari ke dua pasca bencana alam banjir bandang dan tanah longsor yang menerjang wilayah Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor berbagai macam bantuan mulai berdatangan yang diterima tim Desa Tangguh Bencana (Destana) di aula kantor Desa Cibunian.

Kepala Desa Cibunian, Basuni mengatakan, pada hari ini bahwa pihaknya sudah menyalurkan 97 paket bantuan logistik ke masing-masing wilayah yang terdampak bencana.

Baca Juga :  Cegah Kontrakan Jadi Tempat Prostitusi Online, Satpol PP Data Pemilik dan penghuni

“Alhamdulillah kalau secara logistik kami-pun di pemerintahan desa sudah menyalurkan 97 paket ke masing-masing wilayah karena yang terjadi bencana alam ini menyangkut 8 RW,” ungkap Basuni kepada wartawan pada, Jumat 24 Juni 2022.

- Advertisement -

Berbagai bantuan yang diterima Tim Destana di Kantor Desa Cibunian tersebut, Basuni menyampaikan, dari berbagai pihak.

“Ya kalau untuk bantuannya mulai dari Pemerintahan Desa terdekat dari dinas sosial maupun dari komunitas komunitas yang diterima oleh panitia,” katanya.

Baca Juga :  Tidak Hanya Pertalite, Kebijakan Pembelian Menggunakan Aplikasi MYPertamina Juga Berlaku Untuk Pembelian LPG 3 Kilogram
- Advertisement -

Sebagai informasi, bencana alam banjir bandang dan tanah longsor menerjang dua wilayah di Kabupaten Bogor. Di Kecamatan Leuwiliang banjir bandang menerjang Kampung Cisarua, Desa Purasari.

Sementara itu, di Kecamatan Pamijahan banjir bandang dan tanah longsor menerjang wilayah Desa Cibunian. (Fex)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
31.9 ° C
31.9 °
31.9 °
60 %
1.2kmh
68 %
Jum
29 °
Sab
31 °
Ming
30 °
Sen
31 °
Sel
31 °

Berita terbaru

Gojeg di Bandung Ikut Partisipasi Tangani Sampah, Ridwan Kamil Berikan Apresiasi

Bandung,Publikbicara.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengapresiasi peran Gojek Bandung, yang ikut berperan dalam menangani permasalahan sampah di...

Berita Terkait
publikbicara.com