Beranda Advetorial Melenggang ke Senayan, Putra Mahkota Golkar Sukses di Bogor Apriyadi Malik Turut...

Melenggang ke Senayan, Putra Mahkota Golkar Sukses di Bogor Apriyadi Malik Turut menyusul

Pubikbicara.com – Calon anggota Legislatif (Caleg) dari wilayah V Kabupaten Bogor, Ravindra Airlangga meraih suara teratas meninggalkan para pesaingnya.

Hal tersebut berdasarkan hasil Real Count Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat (Jabar) V Kabupaten Bogor.

Adapun dari Real Count KPU terpantau pada Senin (19/02/24) sekitar pukul 10.00 Wib. Di mana, suara Ravindra Airlangga mencapai 67.860 dari 60,41% suara masuk se-Dapil Jabar V.

Baca Juga :  Ini Lokh Wasit Kontroversial di Balik Duel Persija vs Persib Bandung dan Drama Asian Games 2018 : Wasit Shaun Evan

Lebih lanjut, putra Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto itu meninggalkan jauh raihan suara pesaing di Partainya. Ravindra Airlangga adalah caleg Nomor urut 1 Dapil Jabar V dari Partai Golkar dan juga sang incumbent.

Dengan perolehan suara teratas, dia bisa dipastikan akan kembali duduk di kursi DPR RI periode 2024-2029.

Baca Juga :  MU U-18 Sukses Taklukkan Manchester City, Kuasai Puncak Premier League Cup U-18

Apalagi dengan suara partai Golkar yang mengalami kenaikan secara nasional dan juga di Jabar, maka ada kemungkinan Golkar Dapil Jabar V akan mengantarkan 2 orang putra terbaiknya ke Senayan.

Diketahui, suara terbanyak kedua diraih oleh H. Apriyadi Malik dengan perolehan suara sebanyak 45.388, yang terus menempel suara Ravindra tanpa hambatan dari suara caleg lainnya.

Artikulli paraprakAkibat Tertukarnya Kertas Suara Pileg: Sejumlah TPS Harus Melakukan Pemungutan Suara Lanjutan
Artikulli tjetërH. Ade Ruhandi Takziah ke Kediaman Anggota KPPS yang Meninggal Dunia di 4 Kecamatan