Beranda Daerah Forum SWTK Melakukan Sosialisasi Pada Warga yang Olahraga di Plaza Haiho...

Forum SWTK Melakukan Sosialisasi Pada Warga yang Olahraga di Plaza Haiho Kemang, Bogor

Kemang – Forum Solidaritas Warga Telaga Kahuripan (SWTK) didampingi Polsek, Koramil dan Pol PP kemang serta Puskesmas Jampang melakukan sosialisasi terhadap warga yang melakukan kegiatan olahraga di Plaza haiho Perum Telaga Kahuripan Kemang Bogor. Selain itu juga warga yang tidak pakai masker dan tidak menjaga jarak saat berolahraga diusir dari lokasi tersebut.

“Forum SWTK didampingi puskesmas jampang Polsek kemang Koramil Kemang dan satpol PP Kecamatan Kemang memberikan penyuluhan terhadap warga yang berolah raga agar patuhi protokol kesehatan,”kata Ketua Forum SWTK Dany Minggu (5/7).

Baca Juga :  Kabar Bahagia dari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono: Sebuah Perjalanan Ibadah yang Berkah

Dany menambahkan, hal itu dilakukan karena ribuan warga yang berolahraga di Plaza Haihoo dan kawasan Perumahan Telaga Kahuripan masih belum paham dengan masa PSBB Transisi menuju New Normal.

” Sehingga saat tadi dilakukan penyuluhan dan himbauan, karena banyak warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan, tidak memakai masker tidak menjaga jarak. Sehingga tadi saat kita lakukan sosialisasi banyak yang kita suruh pulang karena tidak mematuhi protokol kesehatan, “kata Dany.

Baca Juga :  Epy Kusnandar Beri Jawabam Ketus: Dari Pemeriksaan Kesehatan Hingga Interogasi Tegas di Polres Metro Jakarta Barat

Lebih lanjut kegiatan itu pun akan terus dilakukan setiap minggunya selama PSBB transisi Jelang New Normal di Kabupaten Bogor. Bahkan untuk selanjutnya jika saat penyuluhan ditemukan warga tidak memakai masker akan dikenakan sanksi sosial.

“Kita akan terus melakukan penyuluhan ini ditempat keramaian seputar lingkungan perumahan Kahuripan, bahkan kalau masih ada yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid 19 akan diberikan hukuman suruh nyapu, “pungkasnya.

(Cep rendra)

Artikulli paraprakKlaster Covid-19 Mitra 10 Bertambah
Artikulli tjetërRektor IPB University Resmi Dikukuhkan Sebagai Ketua Forum Rektor Indonesia 2020