Beranda Daerah Balita 1.5 Tahun Tergilas Ban Truk Tambang di Cigudeg

Balita 1.5 Tahun Tergilas Ban Truk Tambang di Cigudeg

Cigudeg – Sunguh malang, YM balita berusia 1,5 tahun tergilas truk tambang di Jalan Papangungan, RT 01, RW 012, Desa Bunar, Kecamatan Cigudeg pada Senin (8/6) sekitar pukul 14. 30 WIB.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung membantu korban yang tergilas ban truk belakang.
Beruntung korban selamat, hanya mengalami luka di bagian kaki dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang.

Baca Juga :  Anggota DPRD Kabupaten Bogor Sambangi Korban Bencana Alam di Sukajaya. Aan Triana: Kita Berharap DPKPP Segera Turun Tangan

Camat Cigudeg, Acep Sajidin mengatakan awalnya sang anak tengah bermain dengan kakanya di dalam rumah. Tiba- tiba korban YM keluar rumah dan langsung berlari ke Jalan Raya.

“Dengan cepat truk tambang yang tengah melintas menambrak YM ,” kata Camat Cigudeg Acep Sajidin saat dikonfirmasi.

Terpisah, Kanit Lantas Polsek Cigudeg, Iptu Nurhidayat membenarkan ada anak yang tergilas truk. Awalnya mobil truk tronton dari arah Leuwiliang menuju Cigudeg. Tepat di Jalan Papangungan, tiba-tiba ada sang anak yang melintas ke Jalan. Dengan cepat kaki sebelah kiri sang anak tergilas ban tronton.

Baca Juga :  Jarang Diketahui Orang! Ini Daftar 21 Penyakit yang Tidak Daftar Dikaper BPJS Kesehatan

“Korban laki-laki berusia 1,5 tahun selamat dan langsung di bawa ke RSUD Leuwiliang, untuk kecelakaan tersebut kini ditangani unit Laka Polsek Dramaga” kata Nur.

(Cep rendra/Fahri)

Artikulli paraprakTim PKK Desa Ciherang Tebar 300 Nasi Kotak
Artikulli tjetërPenemuan Benda Diduga Ranjau Gegerkan Warga Cicadas