Beranda Daerah Penemuan Benda Diduga Ranjau Gegerkan Warga Cicadas

Penemuan Benda Diduga Ranjau Gegerkan Warga Cicadas

CIAMPEA-Masyarakat Desa Cicadas, Kecamatan Ciampea digegerkan penemuan yang diduga sisa ranjau berlokasi di jalan raya Cicadas tidak jauh dari Perumahan Puri Araya. Bahkan, penemuan benda tersebut membuat was-was warga sekitar karena khawatir masih aktif.

Informasi yang dihimpun, penemuan benda yang diduga sisa ranjau tersebut ditemukan oleh ketua RT setempat yang mengira benda biasa. Namun setelah diperiksa ternyata mirip ranjau yang sewaktu-waktu bisa meledak jika terinjak warga yang melintas.

Baca Juga :  Wow! Kepala Desa Akan Dapat Uang Pensiun Setelah UU Desa Nomor 3 Disahkan Presiden Jokowi

Hasilnya, Polsek ciampea memberikan police line di area penemuan benda tersebut supaya tidak ada yang melintas sementara waktu.

Menanggapi hal ini, Kanit Reskrim Polsek Ciampea AKP Budi Utama membenarkan penemuan benda yang diduga ranjau tersebut dan saat ini sudah diberikan police line.

Baca Juga :  Dukung Timnas Indonesia U-23 yang Akan Berlaga di Semi Final Piala Asia Melawan Uzbekistan, Polres Bogor Gelar Nobar dan Berhadih

“Diduga sisa bom ranjau , masih menunggu hasil pemeriksaan dari tim gegana besok pagi,” katanya ketika dikonfirmasi wartawan kemarin, Senin (8/6).

(Zikri)

Artikulli paraprakBalita 1.5 Tahun Tergilas Ban Truk Tambang di Cigudeg
Artikulli tjetërTak Peduli PSBB, Wisatawan Padati Curug Leuwihejo