Beranda Daerah Anggota DPRD Kabupaten Bogor Dalung Minta Camat Sukajaya Ganti PJS Kades Harkat...

Anggota DPRD Kabupaten Bogor Dalung Minta Camat Sukajaya Ganti PJS Kades Harkat Jaya Dengan Yang Netral

SUKAJAYA – Anggota DPRD Kabupaten Bogor Permadi Ajid (Dalung) angkat bicara meminta Camat Sukajaya untuk segera mengevaluasi keputusannya terkait penunjukan PJS Kades Harkat Jaya yang ada hubungan keluarga dengan Balon Kades incumbent, sehingga nantinya dapat menimbulkan gesekan politik sosial antara warga pendukung masing masing bakal calon kades lainnya dan ini akan menimbulkan ketidak kondusifan Pilkades November nantinya.

“Camat Sukajaya harus nya netral kalo itu mantunya PNS jangan dipaksakan ditunjuk sebagai Penjabat didesa Harkat Jaya. Ini suatu kewajaran bagi lawan politiknya menuntut untuk diganti lagi PJS kades harkat jaya karena mereka warga dan para balon kades menginginkan PJS nya itu netral dan jurdil dan bisa mengawal Pilkades yang kondusif nantinya,”ujar Anggota DPRD Kabuputen Bogor Permadi Ajid kepada Wartawan kemarin.

Baca Juga :  Kisah Epik Raden Kian Santang: Penyebar Islam di Jawa Barat

Lanjut Dalung sapaan akrab Permadi Ajid, Camat itukan kepanjangan tangan bupati untuk melantik dan mengajukan PJS, harus nya Camat benar benar netral jangan sampai ada kepentingan apapun, apalagi keputusanya diduga mencari keuntungan yang dapat merugikan rakyat, ini jelas membuat pilkades ini tidak kondusif nantinya.

Baca Juga :  Mantan Wakil Presiden RI, Hamzah Haz, Tutup Usia di 84 Tahun

“Camat harus netral jangan ada keberpihakan dan kepentingan apa pun, karena ini kan bentar lagi mau pilkades harus kondusifitas keamanannya dijaga bukan diperkeruh suasananya oleh camat sendiri, kecuali incumbentnya gak nyalon lagi, mungkin sebagian masyarakat tidak akan protes keputusan Camat.

Tolong Pa Camat Ibing ditanggapi permintaan masyarakat untuk supaya di ganti lagi PJS nya dan masih banyak ASN yang lainnya bisa diangkat untuk diajukan jadi PJS didesa tersebut, mengingat kondusifitas pilkades tetap aman kedepannya,”Tandas Dalung

(Fahri)

Artikulli paraprakDiduga Desa Argapura Langgar UU KIP Karena Anggaran DD Tidak Transparan
Artikulli tjetërMinimalisir Cemburu Sosial, Rumah Penerima PKH Dipasang Stiker