Beranda Daerah Kemenangan Strategi: Bagaimana Kepemimpinan Golkar Merapatkan Kemenangan di Jawa Barat

Kemenangan Strategi: Bagaimana Kepemimpinan Golkar Merapatkan Kemenangan di Jawa Barat

Publikbicara.com – Dalam pesta demokrasi yang baru saja usai, Partai Golkar tampil sebagai juara di tanah Pasundan, Provinsi Jawa Barat, mengukir kemenangan yang spektakuler berkat strategi dan kepemimpinan yang luar biasa.

Dengan total suara mencapai 4.292.082, Golkar berhasil unggul signifikan dari pesaing terdekatnya, Gerindra yang mendapat 4.197.376 suara, serta PKS dengan 3.505.195 suara.

Tak hanya itu, Golkar juga meraih tambahan 3 kursi di DPR RI, menjadikan total kursi menjadi 17, sebuah peningkatan yang membanggakan dari pemilu sebelumnya.

Baca Juga :  Usai Bertemu Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Surya Paloh Terima Keputusan KPU : Ini Kata Ketum NasDem

Namun, prestasi Golkar tidak berhenti di tingkat nasional saja. Di tingkat provinsi, partai ini juga menambah koleksi kursi di DPRD menjadi 19. Bahkan, di tingkat Kabupaten/Kota, Golkar berhasil mengamankan 9 posisi ketua.

Prestasi yang memukau ini tak lepas dari strategi dan kepemimpinan yang apik dari Tb. Ace Hasan Syadzily, Ketua DPD Golkar Jawa Barat.

Adi Prayitno, Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia, menyoroti kemenangan Golkar sebagai buah dari kepemimpinan Ace.

Baca Juga :  Akankah Lebaran PBNU dan Muhammadiyah Serentak? Ini Prediksi BMKG Terkait Idulfitri

Dibawah arahan Ace, Golkar tidak hanya memenangkan hati pemilih di Jawa Barat tetapi juga meraih kemenangan strategis dalam Pemilu 2024.

Keahlian Ace dalam merancang strategi politik dan mendorong para calon legislatif partai untuk memberikan yang terbaik, diakui sebagai faktor utama dibalik kesuksesan Golkar.

Adi juga mengungkapkan latar belakang Ace sebagai aktivis gerakan yang memiliki pengetahuan agama dan dibesarkan dalam tradisi pesantren di Tasikmalaya, yang memberikannya integritas dan kompetensi sebagai pemimpin.

Baca Juga :  Desa Curug Sambut Panen Perdana Jagung Hibrida C 21 Dalam Upaya Ketahanan Pangan : Ini Kata Babinsa Sertu Rusman

Tradisi yang kuat dan kepemimpinan yang inspiratif dari Ace, menjadi kunci utama di balik dominasi Golkar di Jawa Barat, memperlihatkan sinergi antara strategi politik yang matang dan dedikasi tanpa henti para kader partai.

Artikulli paraprakUsai Bertemu Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Surya Paloh Terima Keputusan KPU : Ini Kata Ketum NasDem
Artikulli tjetërBingung Dengan Tampilan Baru WhatsApp! Apa Bisa Dikembalikan Seperti Semula? Ini Jawabannya