Beranda Advetorial “Jaro Ade (JA) Pilihan Utama Partai Golkar untuk Bupati Bogor 2024-2029”. Ungkap...

“Jaro Ade (JA) Pilihan Utama Partai Golkar untuk Bupati Bogor 2024-2029”. Ungkap Ravindra

Publikbicara.com – Kesuksesan Partai Golkar dalam meraih kemenangan pada Pilpres dan Pileg pada 14 Februari 2024 kemarin menjadi tonggak penting untuk persiapan pemilihan Bupati Bogor mendatang.

 

Sebelumnya, JA telah mendapatkan dukungan dan rekomendasi langsung dari Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga, untuk maju sebagai calon Bupati Bogor.

 

“Partai Golkar sepenuhnya mendukung Jaro Ade sebagai Calon Bupati (Cabup) Bogor periode 2024-2029,” ungkap Ravindra Airlangga saat acara sosialisasi 4 pilar MPR RI pada Minggu (10/3/2024).

Baca Juga :  Redupnya Pengaruh Politik Bani Yasin : Keluarga Politisi Rahmat Yasin Bertumbangan dalam Pileg 2024.

Ravindra menyoroti kontribusi besar Jaro Ade terhadap Partai Golkar, menjadikannya pilihan yang tepat sebagai calon bupati Bogor.

 

“Kami mengharapkan dukungan maksimal dari Partai Golkar untuk Jaro Ade sebagai Cabup Bogor, hingga JA memimpin Bogor pada periode 2025-2029,” tandasnya.

 

Wakil Sekjen DPP Partai Golkar, Samsul Hidayat, dalam kesempatan yang sama, menegaskan bahwa JA dipilih sebagai calon Bupati Bogor, bukan Wakil Bupati.

Baca Juga :  Sinergi TNI : Koramil 0621-24 Jasinga Damping Pembagian Bansos Kepada Masyarakat

“Jaro Ade (JA) secara tegas direkomendasikan oleh Ketua Umum atau DPP Partai Golkar sebagai Cabup Bogor, dan hingga saat ini tidak ada perubahan,” tegas Samsul Hidayat, yang juga terpilih sebagai Anggota DPRD Jawa Barat pada Pileg 2024.

Artikulli paraprakRedupnya Pengaruh Politik Bani Yasin : Keluarga Politisi Rahmat Yasin Bertumbangan dalam Pileg 2024.
Artikulli tjetërJaro Ade Rudi Susmanto Atau Jaro Ade Ely Yasin, Keduanya Punya Peluang di Pilbup 2024