Beranda Daerah Jaro Ade Rudi Susmanto Atau Jaro Ade Ely Yasin, Keduanya Punya Peluang...

Jaro Ade Rudi Susmanto Atau Jaro Ade Ely Yasin, Keduanya Punya Peluang di Pilbup 2024

Publikbicara.com – Pesta demokrasi di Pilpres dan Pileg 2024 yang telah berakhir, jadi catatan kesuksesan bagi Jaro Ade dalam memenangkan pasangan Prabowo dan Gibran.

Bahkan, untuk Pileg, politisi yang akrab disapa JA berhasil membawa Ravindra Airlangga ke parlemen DPR RI dengan suara terbanyak.

Di samping menanti pelantikan Pilpres dan Pileg, mesin politik untuk Pilkada, termasuk pemilihan bupati di Kabupaten Bogor, sudah mulai dipanaskan.

“Partai Golkar telah menunjuk dan memberi restu kepada saya sebagai calon Bupati Bogor periode 2024-2029,” ungkap JA pada Minggu (10/3/2024).

Baca Juga :  Konsolidasi Partai Golkar dan PKS: Koalisi Untuk Pilkada Jadi Bahasan

Meski telah meraih kemenangan, JA tetap rendah hati dan memegang teguh etika serta aturan partai yang membesarkannya.

Mengenai koalisi untuk Pilbup Bogor, JA menyerahkan keputusan kepada DPP Partai Golkar, mengingat partai politik tidak memiliki otonomi daerah.

“Saya percayakan kepada mas Ravindra dan pak Samsul Hidayat untuk berkomunikasi dengan DPP partai politik lainnya,” ujar JA, menegaskan harapannya agar koalisi Golkar di Pilbup Bogor terbuka untuk partai politik di luar Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Baca Juga :  Akankah Golkar dan Gerindra Bersatu di Panggung Pilkada Bogor? Satya: Politik Itu Dinamis, Tak Ada Kawan Atau Musuh Abadi.

Saat ditanya tentang kemungkinan berpasangan dengan tokoh seperti Rudy Susmanto atau Elly Yasin.

JA hanya menjawab dengan senyuman, menyatakan bahwa semua memiliki peluang di Pilbup Bogor, dan ia siap ditugaskan di mana saja.

Harapannya, koalisi yang dibangun tidak hanya terpaku pada Prabowo-Gibran, melainkan juga memberikan kesempatan bagi partai politik yang sebelumnya tidak mendukung.

Kendati, keputusan akhir tetap berada di tangan DPP Partai Golkar. Kata dia.

Artikulli paraprak“Jaro Ade (JA) Pilihan Utama Partai Golkar untuk Bupati Bogor 2024-2029”. Ungkap Ravindra
Artikulli tjetërRamadhan 1445 Hijriyah Jatuh Pada Hari Selasa 12 Maret : Ini Kata Menagri RI