Beranda Daerah Kemenkumham Jabar Buktikan Prestasi di Tahun 2024 dengan Penghargaan dari BSK Hukum...

Kemenkumham Jabar Buktikan Prestasi di Tahun 2024 dengan Penghargaan dari BSK Hukum dan HAM Kanwil

Publikbicara.com – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Jawa Barat meraih penghargaan Kategori Pelaksanaan Badan Strategi Kebijakan Hukum dan Ham.

Pemberian penghargaan yang digelar di Graha Pengayoman Kementrian Hukum dan Ham oleh Badan Strategi Kebijakan Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Plh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Reyhnard SP Silitonga kepada Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar Andika Dwi Prasetya yang disaksikan Kepala BSK Hukum dan HAM RI Ambeg Paramarta.

Baca Juga :  Penetapan Capres-Cawapres Terpilih Segera Dilakukan Usai Putusan MK: Prabowo-Gibran Akan Segera Dilantik

Kepala BSK Hukum dan HAM RI, Ambeg Paramarta dalam laporannya menyebutkan berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 18 tahun 2023 tentang Kemenkumham yang ditetapkan pada tanggal 22 Februari 2023.

Badan Strategi Kebijakan Hukum dan HAM(BSK Kumham) memiliki fungsi diantaranya pelaksanaan analisis serta pemberian rekomendasi strategi kebijakan di bidang hukum dan HAM, serta koordinasi dan sinkronisasi strategi kebijakan di bidang hukum dan HAM.

Baca Juga :  MU U-18 Sukses Taklukkan Manchester City, Kuasai Puncak Premier League Cup U-18

“Hal dilakukan oleh BSK Kumham menyediakan analisis kebijakan sebagai dasar bagi Unit Kerja Eselon Pemangku kepentingan dalam pengambilan Kebijakan-kebijakan di Bidang Hukum dan HAM,”katanya.

Artikulli paraprakKawal Pleno di Hari Trakhir: Ini Kata Batuud Koramil 0621-24 Jasinga dan Ketua PPK Jasinga
Artikulli tjetërRahasia Keutamaan Nisfu Sya’ban: Simak Ulasan Berikut Dengan Seksama