Beranda Daerah Kawal Pleno di Hari Trakhir: Ini Kata Batuud Koramil 0621-24 Jasinga dan...

Kawal Pleno di Hari Trakhir: Ini Kata Batuud Koramil 0621-24 Jasinga dan Ketua PPK Jasinga

Publikbicara.com – Penyelenggaraan pleno rekapitulasi penghitungan hasil suara tingkat Kecamatan Jasinga sampai pada jadwal hari terakhir. Minggu, (23/02/2024).

Di mana, ada tiga (3) desa yang menajdi sasaran rekapitulasi penghitungan hasil suara Pemilu 2024, yakni Desa, Koleang, Tegalwangi, dan Desa Bagoang.

Penyelenggaraan rekapitulasi penghitungan hasil suara yang dilakukan PPK Kecamatan Jasinga, dikawal ketat oleh jajaran Koramil 0621-24 Jasinga.

Batuud Koramil 0621-24 Jasinga, Sertu Jajang Herman, dalam satu kesempatan menyampaikan bahwa kehadiran jajaran TNI mengawal hasil Pemilu guna menghasilkan Pemilu yang berintegritas.

Baca Juga :  Anggota Koramil 0621/24 Jasinga Hadiri Perjalanan Menuju Standar Kesehatan Unggul di Puskesmas Jasinga

“Iyah hari ini bersama Sertu Rusman dari jajaran Koramil 0621-24 Jasinga, kita mengawal Pleno di hari terakhir penghitungan hasil suara untuk wilayah Kecamatan Jasinga.” ungkap Batuud Sertu Jajang Herman.

“Dan ini semata-mata dilakukan karena TNI berkomitmen mengawal setiap prosesnya guna mendapatkan hasil Pemilu yang berintegritas.” sambung Batuud.

Baca Juga :  Disiram Air Keras: Kisah Tragis Faisal Halim, Penyerang Timnas Malaysia

Di tempat berbeda, Ketua PPK Kecamatan Jasinga, Raod Kamaluddin, saat dikonfirmasi Redaksi membenarkan hal tersebut. Di mana, kata Raod, di hari trakhir Pleno ada 3 desa yang akan dihitung hasilnya.

“Iya, hari ini nada tiga desa, Pertama Desa Bagoang, Desa Tegalwangi, dan Desa Koleang.” ungkap Raod Kamaluddin singkat.

Artikulli paraprakInfo Babak 16 Besar Piala Europa League Tahun 2024: Tim Liga Inggris dan Italia Akan Bertarung Sengit
Artikulli tjetërKemenkumham Jabar Buktikan Prestasi di Tahun 2024 dengan Penghargaan dari BSK Hukum dan HAM Kanwil