Beranda Indeks berita Info Babak 16 Besar Piala Europa League Tahun 2024: Tim Liga Inggris...

Info Babak 16 Besar Piala Europa League Tahun 2024: Tim Liga Inggris dan Italia Akan Bertarung Sengit

Publikbicara.com – Liverpool, yang telah meraih gelar juara tiga kali, di Piala Europa League akan menantang tantangan dari Sparta Praha.

Itu diketahui usai undian babak 16 besar Piala Europa League 2023/2024 telah mengungkap pertemuan seru antara klub-klub elit Eropa.

Ya, Ini bukan hanya pertandingan biasa, tetapi juga ujian sejauh mana mereka dapat bersaing di panggung Eropa yakni di Europa League tahun 2023/2024.

Sementara itu, Brighton, sebagai perwakilan Liga Inggris yang bersaing di Eropa untuk pertama kalinya, di Piala Europa League akan berhadapan dengan Roma yang diasuh oleh Daniele De Rossi.

Baca Juga :  PSG vs Barcelona: Pertarungan Sengit di Babak Perempat Final Liga Champions 2023/2024

Dan klub Rangers, yang diundi bertemu dengan raksasa Portugal, Benfica, mempersiapkan diri untuk tampil all-out dalam pertarungan sengit nanti.

Sementara West Ham, yang juga menjadi bagian dari representasi Premier League, akan menjalani laga menantang dengan klub Jerman, Freiburg.

Baca Juga :  Polsek Jasinga : Menembus Kegelapan Malam dalam Patroli Idul Fitri 1445 Hijriyah Bersma AKP Budi Sehabudin

Dengan jadwal dua leg yang akan dimulai pada 7 Maret 2024, tim-tim ini harus memperlihatkan performa terbaik mereka di leg pertama di kandang lawan sebelum berusaha merebut keunggulan di leg kedua pada 14 Maret 2024.

Dan masing-masing pertandingan menjadi panggung epik di mana ketangguhan dan keunggulan akan diuji secara intens si Europa League.

Agar menciptakan momen yang tak terlupakan dalam perjalanan mendebarkan menuju puncak Europa League 2023/2024.

Artikulli paraprakKeutamaan Malam Nisfu Sya’ban: Kesempatan Bertaubat yang Jarang Diketahui Orang
Artikulli tjetërKawal Pleno di Hari Trakhir: Ini Kata Batuud Koramil 0621-24 Jasinga dan Ketua PPK Jasinga