Beranda Daerah Tabligh Akbar Bersama Mulana Al Habib Muhammad Luthfi di Ponpes Nur Azkia,...

Tabligh Akbar Bersama Mulana Al Habib Muhammad Luthfi di Ponpes Nur Azkia, Yuk Hadir

Publikbicara.com – Antusiasme menyala bagi para pencinta Habib dan Ulama! Kabar baik mengemuka untuk Anda, khususnya yang mengagumi Mulana Al Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Hasyim bin Umar bin Toha bin Husain bin Yahya.

Dalam rangka memperingati Isra mi’raj Nabi Muhammad SAW dan merayakan milad ke-7, Habib Luthfi akan bersinar dalam acara tablig akbar yang digelar di Pondok Pesantren (Ponpes) Nur Azkia.

Baca Juga :  Indra Sjafri Fokuskan Timnas U-20 Tanpa Marselino di Turnamen Toulon

Informasi tentang kehadiran Mulana Al Habib Muhammad Luthfi tersebar luas melalui pamflet yang tersebar di berbagai platform media sosial, menambahkan kegembiraan para peminat.

Akan berlangsung di Ponpes Nur Azkia, yang berlokasi di Kampung Bantar Kambing, Desa Bantar Jaya, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, acara tabligh akbar ini dijadwalkan dimulai pada hari Senin, 19 Februari 2024, pukul 13:00 WIB hingga selesai.

Baca Juga :  Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, Ultimatum Disdik Terkait Pelaksanaan Study Tour Lebih Aman dan Berfaedah

Jangan lewatkan kesempatan untuk hadir dan meraih berkah, menjauhkan hati dari kegelapan dan kaku dalam mengarungi dinamika kehidupan yang fana. Ayo, hadir dan saksikan keindahan momen ini!

Artikulli paraprakIni Lokh Alasan Mengapa Kita Harus Mempersiapkan Diri Menjelang Bulan Suci Ramadhan
Artikulli tjetërAkibat Tertukarnya Kertas Suara Pileg: Sejumlah TPS Harus Melakukan Pemungutan Suara Lanjutan