Beranda News Boy Herman Joseph: Melangkah di Puncak Kepemimpinan Kick Boxing Kabupaten Bogor dengan...

Boy Herman Joseph: Melangkah di Puncak Kepemimpinan Kick Boxing Kabupaten Bogor dengan Semangat dan Harapan Baru

Pubikbicara.com – Boy Herman Joseph, dengan penuh semangat, melangkah ke puncak kepemimpinan Cabang Kick Boxing Indonesia (KBI) Kabupaten Bogor periode 2023-2024, meraih suara bulat dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang berlangsung di Gedung KONI Kabupaten Bogor pada Minggu (4/2/2024).

 

Pilihan itu diambil oleh lima Camp tangguh: Naga Mas Fighter Academy, Golden Dragon Fighter, Champions Camp, Lutador Camp, dan Rogue Warrior Combat Indonesia.

 

Dalam sambutannya, Boy Herman Joseph, Kabid Humas KONI Kabupaten Bogor, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Cabor Kick Boxing.

Baca Juga :  Pilkada Bogor 2024: Jaro Ade dan Panggung Politik yang Menggemparkan

 

“Saya berharap agar semua camp terus berkolaborasi dengan pengurus untuk mencetak atlet-atlet berbakat. Kabupaten Bogor juga sedang fokus mencapai target Bogor Kahiji pada Porprov Jabar 2026,” ujar Boy Herman Joseph, mengisyaratkan semangat untuk meraih prestasi lebih tinggi.

 

Dilansir dari Portalbogor, Muscab KBI Kabupaten Bogor juga dihadiri oleh perwakilan Pengprov KBI Jawa Barat, Pengurus KONI Kabupaten Bogor, dan Pengurus Camp beserta atlet Kick Boxing dari lima Camp yang berada di ‘Bumi Tegar Beriman’.

Baca Juga :  Revitalisasi BBM: Wancana Pertalite Dihapus, Bioetanol Membuka Horison Baru

 

Eka Novie Sagita, perwakilan Pengurus KBI Jawa Barat, berharap akan lahir banyak cikal bakal petarung yang dapat mengharumkan nama daerah dalam berbagai event.

 

“Target Bogor Kahiji harus diwujudkan, agar dapat menjadi motivasi bagi seluruh atlet boxing untuk terus mengejar prestasi di dunia olahraga boxing,” ungkap Wasekum Kick Boxing Jawa Barat, menegaskan komitmen terhadap pencapaian prestasi yang lebih gemilang.

Artikulli paraprakLirik Lagu Populer Ummi Tsumma Ummi dari Lirik Arab Latin Sampai Terjemahan
Artikulli tjetërDadang Kosasih Ungkap Dishub Kekurangan Petugas jaga Portal Tambang