Beranda Daerah Sebanyak 150 Pegolf Ramaikan Soca Event 2023

Sebanyak 150 Pegolf Ramaikan Soca Event 2023

Publikbicara.com – Sebanyak 150 pegolf meramaikan Soca Event dalam rangka rangkaian Hari Jadi Bogor (HJB) ke-541, yang berlangsung Sentul Highlands Golf Club, Jumat (30/6).

Ketua Panitia Pelaksana, Risca Oktavia mengatakan, event ini terselenggara berkat kerja sama Persatuan Golf Indonesia (PGI) Pusat, dan PGI Kabupaten Bogor.

“Ini event perdana kami di cabang olahraga golf, untuk peserta berasal dari Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, dan ada juga dari Papua,” kata wanita yang akrab disapa Caca ini.

Caca mengaku antusias dari para peserta sangat tinggi. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya ‘daftar tunggu’ pegolf.

Baca Juga :  DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Memulai Safari Politik dengan Semangat Baru : PKB Jadi Partai Pertama yang Disambangi

“Melihat antusias seperti ini, event golf bakal kami jadikan agenda rutin,” ucapnya.

Pegolf yang ambil bagian, tambah Caca mulai dari usia 30 ke bawah, dan 45 ke atas.

“Jadi event ini menjadi pilot project, antusias sungguh luar biasa disaat Kabupaten Bogor itu kaya akan lapangan golf. Hadiah yang kami berikan pun bervariasi,” jelas Caca didampingi wakilnya, Nindy Abdiella.

Nindy Abdiella menambahkan, PGI Kabupaten Bogor mengambil bagian pada Soca Event ini.

Mereka yang bermain di antaranya Didi Kurnia, Atis Tardiana, Rizki Bombom Akbar, Krisman, dan Hendrik Suherman.

Baca Juga :  Konsolidasi Partai Golkar dan PKS: Koalisi Untuk Pilkada Jadi Bahasan

“Besar kemungkinan event ini akan dijadikan agenda rutin. Peserta lebih banyak, dan pelaksanaan lebih dari satu hari,” kata pria yang akrab disapa Bedil.

Soca Event mendapat apresiasi dari Sekda Kabupaten Bogor, Burhanudin. Dia mengaku takjub dengan turnamen golf yang diramaikan pegolf dari berbagai daerah.

“Ini bagus karena sesuai dengan tagline Bogor, Sports and Tourism. Nanti saya yakin bakal banyak investor melirik, dan turnamen bakal semakin ramai,” kata Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin.

 

Editor : Dzikri

Artikulli paraprakSeekor Sapi di Bandung Ngamuk Saat Hendak di Potong Panitia Kurban
Artikulli tjetërSejarah Panjang Goa Godawang Cigudeg Bogor, Berikut Penjelasan nya