Beranda Daerah Seekor Sapi di Bandung Ngamuk Saat Hendak di Potong Panitia Kurban

Seekor Sapi di Bandung Ngamuk Saat Hendak di Potong Panitia Kurban

Publikbicara.com -Seekor sapi saat hendak di Potong oleh panitia kurban di Babakan Tarogong, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung Jawa Barat ngamuk dan terlepas hingga lari ke pemakaman umum, hal itu pun membuat panitia harus memanggil petugas kebakaran.

“Jadi ada warga yang lapor ke kami katanya ada sapi yang ngamuk saat mau disembelih tali di indungnya terlepas, hingga kabur, “kata Danru 2 UPTD Barat, Diskar PB Kota Bandung, Iwan Mulyawan Kamis (29/6/2023).

Baca Juga :  Pelatih Sun Hong Ungkap Kesiapan Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia U-23 Timnas Garuda Muda

Menurut Iwan berontaknya sapi tersebut lantaran stres. Pasalnya saat proses pelaksanaan penyembelihan banyak ditonton warga, belum lagi banyaknya anak kecil yang berteriak.

“Sehingga stres sapi tersebut ngamuk hingga talinya terlepas, dan sempat merusak pagar garasi rumah warga,”ungkapnya.

Baca Juga :  Anggota DPRD Kabupaten Bogor Sambangi Korban Bencana Alam di Sukajaya. Aan Triana: Kita Berharap DPKPP Segera Turun Tangan

Dengan alat yang dibawa Petugas, sambung Iwan sapi itu dibantu Babinsa Setempat dan juga warga akhirnya bisa ditangkap setengah jam kemudian.

“Alhamdulillah dengan menggunakan tali cartel milik damkar sapi tersebut bisa ditangkap dan saat ini sapi tersebut sudah disembelih dan dagingnya sudah dibagikan oleh panitia kurban,”ungkapnya.

 

 

Editor : Camel

Artikulli paraprakGubernur Ridwan Kamil, Bersama Masyarakat Jawa Barat Laksanakan Salat Idul Adha di Mesjid Raya Al Jabbar
Artikulli tjetërSebanyak 150 Pegolf Ramaikan Soca Event 2023