Beranda Daerah Liburan Sekolah Wisatawan Kunjungi Mesjid Raya Al Jabbar

Liburan Sekolah Wisatawan Kunjungi Mesjid Raya Al Jabbar

Publikbicara.com -Libur Sekolah ribuan pengunjung yang didominasi anak anak bersama orang tuanya sejak Tanggal 24 Juni 2023 hingga Senin 26 Juni 2023 berdatangan mengunjungi Masjid Raya Al Jabbar di Cimencrang, Kecamatan Gede Bage Kota Bandung Jawa Barat.

Menurut Pengelola Masjid Raya Al Jabbar, Acong mengatakan memang sejak libur sekolah banyak pengunjung dari Bandung maupun luar Bandung yang datang ke Masjid Raya Al Jabbar.

Baca Juga :  Kesalahan Penulisan Kuasa Hukum KPU Memicu Teguran di Sidang MK PHPU Pileg 2024

Data dari Masjid Raya Al, menurut kenaikan jumlah pengunjung itu meningkat sejak tanggal 24 hingga kemarin 25 Juni 2023, rata rata jumlah pengunjung mencapai 8 ribu jumlahnya.

“Itu banyak anak sekolah naik bus dari laur Bandung, rombongan, kalau tanggal 24 Juni 2023 itu 7. 698 pengunjung, dan tanggal 25 Juni 2023 itu 9. 677 pengunjung, dan itu tercatat sekitar hari ini juga ramai untuk datangnya baru ketahuan besok pagi,”ungkap Acong Senin (26/6/2023).

Baca Juga :  PAN Siapkan Kader Terbaik untuk Pilkada Jakarta 2024, Pasha Ungu Masuk Daftar

 

Menurut Acong mereka anak anak sekolah berlibur, usai melaksanakan ujian akhir semester, dan kebanyakan mereka yang datang ke sini itu mulai dari tingkat TK, Paud, Hinga SD, dan ada juga SMP dan SMA.

 

“Rata rata anak anak itu sama orang tuanya dan bahkan ada yang juga rombongan bersama guru -gurunya,”kata Acong.

Editor : Camel

Artikulli paraprakKuliner Berbahan Dasar Tahu Unjuk Gigi dalam Festival Sentra Industri 2023 di Cihampelas Walk Bandung
Artikulli tjetërRenovasi Selesai, Kementerian PUPR Serah Terima Pengelolaan Stadion GBLA dan Sidolig