Beranda Daerah Mengenal Ghilman Hanif Sosok Kaum Muda Nyaleg di Dapil 6 Kabupaten Bogor

Mengenal Ghilman Hanif Sosok Kaum Muda Nyaleg di Dapil 6 Kabupaten Bogor

Publikbicara.com- Partai Nasional Demokrat (NasDem) saat ini banyak menjaring kaum muda untuk menjadikan calon anggota legislatif pada pileg 2024 mendatang di berbagai daerah.

Seperti di Kabupaten Bogor Jawa Barat, sejumlah kaum muda berhasil di gaet oleh partai besutan Surya Paloh itu.

Salah satunya Ghilman Hanif yang maju sebagai Calon Anggota Legislatif Kabupaten Bogor dari NasDem daerah Pemilihan 6, Kemang, Parung, Tajurhalang, Rancabungur, Ciseeng dan Gunung Sindur.

Saat ini dirinya terus melakukan konsolidasi turun ke tengah-tengah masyarakat bersama Caleg NasDem lainya DPRD Jabar Dondy, dan DPR RI Asep Wahyuwijaya.

Baca Juga :  Melihat Fenomena Migrasi Liburan: Lonjakan Lalu Lintas di Wilayah Jabotabek saat Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus

“Mewakili kaum muda di Parlemen, serta bisa bermanfaat untuk tanah lahir dan masyarakat, karena pada hakikatnya wakil rakyat itu harus menyuarakan hak hak rakyat”kata Ghilman kepada wartawan, Sabtu (17/6/2023).

Pria lulusan UIN Ciputat yang juga aktivis HMI itu mengatakan, saat ini bersama sama tim Barisan Relawan Asep Wahyuwijaya (Balawa) terus turun ke tengah-tengah masyarakat untuk menjaring serta meminta dukungan ke pasar masyarakat yang ada di daerah pemilihannya.

Baca Juga :  Menuju Bogor Baru, Bogor Butuh Regenerasi Politik

“Dan kenapa saya memilih bersama kang Wahyu dan kang Dondy karena kita sama sama bergerak di aktivis yang kredibelnya jelas untuk membangun peradaban hingga dapat memenangkan kancah politik di 2024.”ungkapnya.

Dalam waktu dekat Ghilman pun akan mengumpulkan sejumlah kaum muda untuk menyamakan persepsi, bahwa dirinya maju sebagai caleg bagian dari perjuangan dengan jalan lain

“Biasanya perjuangan itu kita lakukan lewat parlemen jalanan, Ketika terpilih jalur perjuangan itu akan lebih bis maksimal saat menjadi anggota DPRD,”ungkapnya.

 

Editor : Camel

Artikulli paraprakSaan Mustofa Diminta Relawan Untuk Maju Menjadi Calon Gubernur Jabar 2024
Artikulli tjetërWarga Huntap Sukajaya Korban Bencana 2020,Komplen Biaya Listrik Naik