Beranda Daerah Majelis Taklim An-Nahdoh Bogor Ajak Yatim dan Duafa Berbelanja Baju Lebaran

Majelis Taklim An-Nahdoh Bogor Ajak Yatim dan Duafa Berbelanja Baju Lebaran

Publikbicara.com- Bantuan dari sejumlah donatur, Majelis Taklim An – Nahdoh tahun ini jelang lebaran kembali mengajak anak yatim untuk ke pasar berbelanja baju baru.

 

Menurut Pimpinan Majelis Taklim An-Nahdoh, Ustad Cahyadi mengatakan, bahwa seperti biasa menjelang lebaran mengajak anak yatim, dan dhuafa untuk dibelikan baju lebaran.

Baca Juga :  Ini Lokh Wasit Kontroversial di Balik Duel Persija vs Persib Bandung dan Drama Asian Games 2018 : Wasit Shaun Evan

“Ada 8 anak anak yatim dan 7 dhuafa yang mereka diajak ke pasar untuk memilih baju lebaran mulai baju Koko dan baju lainya,”kata Ustad Cahyadi, Selasa 18 April 2023.

 

Ustad Cahyadi juga tak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan rezekinya untuk berbuka puasa dan membelikan baju lebaran.

Baca Juga :  Mengubah Kesalahan Menjadi Kesempatan: Prabowo Subianto Minta Maaf dan Mengajak Kolaborasi untuk Masa Depan Indonesia

“Semoga para donatur majlis Ta’lim An- Nahdoh, Allah berkahi dunia dan akhiratnya di selamatkan dunia dan akhiratnya,”, ungkapnya.

 

Editor : Camel

Artikulli paraprakWarga Leuwisadeng Bogor Jadi Korban Pencurian Dengan Kekerasan, Modus Pelaku Mengaku Petugas PLN
Artikulli tjetërPKS Jabar Sediakan Posko Mudik yang Dilengkapi Berbagai Fasilitas