Beranda Daerah Warga Leuwisadeng Bogor Jadi Korban Pencurian Dengan Kekerasan, Modus Pelaku Mengaku Petugas...

Warga Leuwisadeng Bogor Jadi Korban Pencurian Dengan Kekerasan, Modus Pelaku Mengaku Petugas PLN

Publikbicara.com –  Seorang warga Desa Kalong Kecamatan Leuwisadeng menjadi korban pencurian di sertai kekerasan pada Senin pagi (17/4). Saat ini kasusnya tengah ditangani Kepolisian sektor Leuwiliang.

Kronologi kejadian pelaku yang beraksi seorang diri mendatangi kediaman rumah korban, dengan modus petugas PLN yang hendak memeriksa meteran listrik. Tidak la kemudian pelaku masuk ke dalam kamar kondisi tidak terkunci langsung mengambil sebuah handphone yang tergeletak di lantai sedang di charger.

Baca Juga :  Tolak RUU Penyiaran yang Membungkam Kebebasan! Insan Pers Lakukan Aksi Demo

Saat korban mengetahui aksi pelaku mencoba menghentikan yang mencoba melarikan diri dengan sepeda motor hingga terseret sejauh 5 meter, namun usaha korban gagal usai motor pelaku yang korban pegang terlepas.

Akibatnya kejadian korban mengalami luka memar dan lecet pada bagian pipi, mata, lutut, lengan, dan bagian pundaknya.

Baca Juga :  Bintang Muda Balap Motor Ziven Rozul dari Bogor Bersinar di Kejurnas Motoprix 2024: Ini Kata Ketua IMI Kabupaten Bogor

“Setelah mendapat laporan kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian dan menggelar olah tempat kejadian perkara,” kata Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto.

Dia mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah meminta keterangan beberapa saksi yang berada di lokasi kejadian.

“Proses tindakan kepolisian dengan penyelidikan pun saat ini sedang terus didalami, sebagai bahan pengungkapan kasus,” katanya.

 

Editor : Dzikri

Artikulli paraprakSebanyak 17.340 Miras Berbagai Jenis Dimusnahkan Polres Bogor
Artikulli tjetërMajelis Taklim An-Nahdoh Bogor Ajak Yatim dan Duafa Berbelanja Baju Lebaran