Beranda Daerah KNPI Kemang Kabupaten Bogor Gelar Ramadhan Edukatif dan Produktif

KNPI Kemang Kabupaten Bogor Gelar Ramadhan Edukatif dan Produktif

Publikbicara.com, -Di bulan suci Ramadhan Dewan Pimpinan Kecamatan Kemang (DPK KNPI Kemang) gelar Ramadan Produkti dan Edukatif Bersama SMA Chandra Buana Kemang Bogor.

Menurut Ketua DPK KNPI Kemang Abdul Jalil Zein, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatan kualitas Ramadhan siswa se-kecamatan Kemang yang bekerjasama dengan SMA Chandra Buana.

Dalam kegiatan itu juga, Kapolsek dan Danramil serta perwakilan Pemerintah Kecamatan Kemang turut hadir dan memberikan motivasi kepada para siswa.

Baca Juga :  Mengubah Kesalahan Menjadi Kesempatan: Prabowo Subianto Minta Maaf dan Mengajak Kolaborasi untuk Masa Depan Indonesia

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkat kualitas ramadhan siswa agar lebih produktif edukatif, dan juga untuk menghindari maraknya perang sarung yang kerap dilakukan remaja ,”kata Abdul Jalil Zein.

 

Tidak hanya SMA, Jalil juga mengatakan acara ini juga di hadiri siswa tingkat sekolah menengah pertama yang ada di Kecamatan Kemang.

Baca Juga :  Mahu Tahu Anggota DPR RI dari Jawa Barat Periode 2024-2029? Berikut Daftar Lengkapnya dari Dapil 1 Sampai 11

“Dan juga KNPI Kemang akan terus memberikan kegiatan insyaallah kaya akan manfaat bagi pemuda,”katanya.

Sementara itu Kepala sekolah SMA Chandra Buana, Suryadi berharap kegiatan ini terus berlanjut.

“Semoga Pemuda di Kemang semakin terus berkembang dengan adanya adanya KNPI yang memberikan pengaruh positif lewat kegiatan kegiatan seperti ini,”ungkapnya.

Editor :Camel

Artikulli paraprakViral Proposal THR RT RW di Bandung Hingga 19 Juta Rupiah, ini Kata Walikota Yana
Artikulli tjetërRamai di Komplain Warga, Jalan Akses Penghubung Bogor dan Lebak Banten Akhirnya Diperbaiki