Beranda Daerah Ramai di Komplain Warga, Jalan Akses Penghubung Bogor dan Lebak Banten Akhirnya...

Ramai di Komplain Warga, Jalan Akses Penghubung Bogor dan Lebak Banten Akhirnya Diperbaiki

Publikbicara.com, -Ramai di komplain warga, jalan akses penghubung Sukajaya Bogor dan Lebak Banten, akhirnya diperbaiki oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan ruang (PUPR) Kabupaten Bogor. Masyarakat Cileuksa mengeluhkan lambannya perbaikan dan perawatan dari Pemkab Bogor.

Menurut warga Cileuksa Ramdhani bahwa gorong-gorong yang jebol itu disinyalir semakin tambah besar menimbulkan longsor di bahu jalan yang membuat pengendara yang melalui jalan tersebut harus ekstra hati-hati apalagi dalam keadaan malam hari.

Baca Juga :  Ikut Upacara Hardiknas di Bogor Barat: Ini Pesan Dan Harapan Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor Wahyudi Chaniago

” kalau saja dibiarkan terus menerus, bisa jadi terputus jalan penghubung kami, akses jalan itu kan penghubung alternatif pemudik atau aktivitas warga Jabar Banten,”kata Arif kepada wartawan.

Sementara itu, Kepala Desa Cileuksa Ujang Ruhyadi juga mengatakan adanya bahu jalan yang sudah lama longsor tersebut, dia menyampaikan pemeliharaan dari UPT Jalan Jembatan Wilayah Cigudeg Sukajaya Nanggung dinilai kurang Proaktif dalam merespon perbaikan dan perawatan jalan tersebut.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0621-24/Jasinga Jalani Sesi Zoom Inovatif untuk Perkuat Ketahanan Pangan

“Jalan sebelum ke Cileuksa Desa pas gorong-gorong plat deker itukan sudah lama jebolnya, sekarang makin parah lagi harus ditambah pondasi di bahu jalan itu,”kata Apih Ujang

Namun setelah satu hari di komplain di akhirnya gorong gorong akhirnya pagi hari ini langsung diperbaiki.

Editor : Camel

Artikulli paraprakKNPI Kemang Kabupaten Bogor Gelar Ramadhan Edukatif dan Produktif
Artikulli tjetërViral BNN Kota Tasikmalaya Minta THR ke PO Bus Budiman, BNN Jabar Turun Tangan