Beranda Nasional Sandal Bekas Pendiri Apple Steve Jobs Dilelang dan Terjual Rp 3,3M

Sandal Bekas Pendiri Apple Steve Jobs Dilelang dan Terjual Rp 3,3M

JAKARTA,PUBLIKBICARA.COM – Sandal yang dikenakan oleh salah satu pendiri Apple, Steve Jobs, saat mondar-mandir di rumahnya di California tempat ia mendirikan perusahaan itu telah terjual hampir $218.750 atau sekitar Rp3,3 miliar dalam sebuah lelang.

Sandal merek Birkenstocks jenis suede coklat yang yang berasal dari pertengahan 1970-an mencetak rekor harga tertinggi untuk sepasang sandal, kata Julien’s Auctions.

“Alas kaki gabus dan goni mempertahankan jejak kaki Steve Jobs, yang telah terbentuk setelah bertahun-tahun dipakai,” kata rumah lelang tersebut di situsnya.

Baca Juga :  Babinsa Desa Hadiri Proses Puskesman Melangkah ke Arus Akreditasi: Upaya Peningkatan Pelayanan Kesehatan yang Tertib dan Lancar

Sandal tersebut tadinya diperkirakan akan menghasilkan $60.000 atau sekitar Rp750 juta, tetapi akhirnya terjual dengan $218.750, termasuk NFT yang menyertainya.

Nama pembelinya tidak disebutkan.

Jobs dan Steve Wozniak mendirikan Apple pada tahun 1976 di rumah orangtua Jobs di Los Altos, California.

Baca Juga :  Jarang Diketahui Orang! Ini Daftar 21 Penyakit yang Tidak Daftar Dikaper BPJS Kesehatan

Pada 2013, properti itu dinobatkan sebagai situs bersejarah oleh Komisi Sejarah Los Altos.

Balai lelang Julien juga telah menjual kacamata John Lennon dan ratusan artefak selebriti bersejarah lainnya dalam beberapa minggu terakhir sebagai bagian dari pelelangan Ikon dan Idola: Rock ‘N’ Roll.

Jobs meninggal pada tahun 2011 akibat komplikasi kanker pankreas.

Sumber :Detik

Artikulli paraprakDewan Ingatkan Para Kades Pedomani Juklak Juknis dan Perbup Soal Samisade 2022 Agar Tidak Terjerat Hukum
Artikulli tjetërMengenal Resy Arini, Wanita Peraih World Rafting Championship 2015