Beranda Daerah Satpol PP Kecamatan Leuwisadeng Bantu Kelancaran Pawai Warga di Desa Sibanteng

Satpol PP Kecamatan Leuwisadeng Bantu Kelancaran Pawai Warga di Desa Sibanteng

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor bantu pengaturan lalu lintas dalam pawai warga di Desa Sibanteng.

Pawai warga tersebut dalam menyemarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah yang dimulai dari Masjid Al-Fatah menyusuri Jalan Raya Sadeng hingga menuju lapangan Desa Sibanteng. Pawai itu kemudian berakhir kembali ke halaman Masjid Al-Fatah di Kampung Sadeng Kaum.

Baca Juga :  Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu, Meninggal Dunia di Usia 96

“Kalau kami sifatnya diminta oleh kepala desa setempat untuk membantu pengamanan dalam kegiatan pawai dalam rangka menyemarakan Maulid Nabi Muhammad SAW,” ungkap Anggota Satpol PP Kecamatan Leuwisadeng, Riky Widodo kepada wartawan disela kegiatannya pada, Jumat 28 Oktober 2022.

Riky Widodo mengatakan, pihaknya turut membantu mengatur kelancaran arus lalu-lintas sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik.

“Pawai ini dimulai dari perbatasan antara Desa Sadeng dengan Desa Sibanteng,” katanya.

Baca Juga :  Mengubah Kesalahan Menjadi Kesempatan: Prabowo Subianto Minta Maaf dan Mengajak Kolaborasi untuk Masa Depan Indonesia

Seperti diketahui, di jalan Raya Sibanteng sedang ada perbaikan jalan sehingga membuat lalu-lintas sempat terganggu.

Untuk itu sebanyak 6 orang Anggota Satpol-PP Kecamatan Leuwisadeng membantu agar kegiatan pawai warga tersebut dapat berlangsung tanpa mengganggu arus lalu-lintas.

“Kondisi jalan pas di hari jumat seperti ini memang lagi banyak arus pulang dan balik tapi alhamdulilah semua berjala lancar,” katanya. (Fex)

Artikulli paraprakDiduga Supir Ngantuk, Mobil Hantam Tiang Listrik Minyak Sayur Tumpah Puluhan Motor Tergelincir
Artikulli tjetërMobil Berwarna Silver Bernomor Polisi Yogyakarta Alami Kecelakaan di Jasinga Bogor, 3 Orang Alami Luka