Beranda Daerah Support Kejuaraan Cileuksa Open Grasstrack, Prihatin Motor Siapkan Satu Unit Motor Untuk...

Support Kejuaraan Cileuksa Open Grasstrack, Prihatin Motor Siapkan Satu Unit Motor Untuk Juara Umum

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Ratusan crosser mengikuti kejuaraan Cileuksa Open Grastrack yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Cileuksa, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor dalam memeriahkan HUT TNI Ke-77.

Tak tanggung-tanggung, hadiah yang akan didapatkan oleh para pemenang diantaranya satu unit sepeda motor dan total uang sebesar Rp 20 juta.

Seperti diungkapkan Owner Prihatin Motor, Hengki Susanto Dealer Yamaha di Kabupaten Bogor yang merupakan sebagai sponsor utama pun tak luput memberikan apresiasinya atas terselenggaranya event ini.

Pihaknya bersedia menjadi sponsor lantaran memiliki produk baru WR 155 CC dengan model trail yang sesuai dengan event ini.

Baca Juga :  DPKPP Kabupaten Bogor Lakukan Assesment Penanganan Korban Bencana di Sukajaya Bogor

“Kami sangat mengapresiasi kemeriahan dalam menyambut HUT TNI ke-77 ini, acara motor cross ini luar biasa, setalah dua tahun lebih vakum, kini bisa terlaksana di Desa Cileuksa,” ujarnya kepada wartawan di Sirkuit JA Racing pada, Sabtu 8 Oktober 2022

Tak hanya sebatas kata-kata, Yamaha menunjukan bentuk apresiasinya melalui hadiah yang fantastis.

“Yamaha sangat mensuport kegiatan ini dan Yamaha memberikan satu unit sepeda motor untuk hadiah utama agar pembalap lebih termotivasi,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap para crosser dapat mengembangkan bakatnya baik di tingkat nasional hingga internasional.

Baca Juga :  Meski Gagal di Semifinal Piala Asia U-23 2024, Timnas Indonesia Dapat Tambahan Dana

Sementara itu, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom mengatakan, dengan diselenggarakannya event ini, bisa menjadi wadah bagi kalangan muda untuk menyalurkan hobi dan bakatnya secara positif.

“Makanya kalau mereka hobi di jalanan mending disini sudah ada tempatnya, daripada balapan liar dijalanan banyak korban dan sudah siapkan yang suka dengan tanah ya di sirkuit gasstrack Cileuksa, yang suka dengan aspal bisa di Sentul,” katanya. (Fex)

Artikulli paraprakCileuksa Open Grasstrack Resmi Dimulai, Ini kata Ketua IMI Kabupaten Bogor
Artikulli tjetërPergunu Tangsel diharapkan Bawa Berkah dan Kemajuan Bagi Pendidik di Tangerang Selatan