Beranda Daerah Cileuksa Open Grasstrack Resmi Dimulai, Ini kata Ketua IMI Kabupaten Bogor

Cileuksa Open Grasstrack Resmi Dimulai, Ini kata Ketua IMI Kabupaten Bogor

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom mengapresiasi Pemerintah Desa Cileuksa, Kecamatan sukajaya, Kabupaten Bogor yang mengadakan event motor Trail berskala nasional.

Helaran ini diselenggarakan selama dua hari di Sirkuit JA Racing yang berada di Desa Cileuksa, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor pada Sabtu-Minggu tanggal 8-9 Oktober 2022.

“Acara Cileuksa Open Gasstrack ini dalam rangka HUT TNI yang ke-77, dan harapan kita kedepan dari event ini muncul atlet-atlet yang potensial berprestasi untuk dilombakan tingkat Kabupaten Bogor, Jawa Barat ataupun internasional,” ungkap Aan Triana Al Muharom kepada wartawan

Baca Juga :  Kisah Karnar, Ilmuwan NASA yang Menemukan Kebenaran di Malam Lailatul Qadar: Rela Dipecat demi Jadi Mualaf

Tak hanya sebagai sarana olahraga dan memeriahkan HUT TNI ke-77, pria yang menjabat sebagai anggota komisi III DPRD Kabupaten Bogor ini menyebut event ini juga merupakan pesta rakyat bagi warga Desa Cileuksa setelah dihantam bencana besar banjir bandang dan tanah longsor pada tahun 2020 silam.

“Karena kita tahu 2020 Cileuksa adalah desa yang paling terdampak bencana sehingga pemulihan pemulihan infrastruktur dan segala macamnya merupakan hiburan masyarakat yang diadakan saat ini,” ucapnya.

Baca Juga :  Samsul Hidayat Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Terpilih Gercep Sambangi Warga Terdampak Bencana Sukajaya

Selain itu, Aan Triana Al Muharom mengatakan, dengan diselenggarakannya event ini, bisa menjadi wadah bagi kalangan muda untuk menyalurkan hobi dan bakatnya secara positif.

Seperti diketahui, saat ini wilayah Kabupaten tengah dihebohkan keberadaan geng motor yang kerap kali meresahkan masyarakat.

“Makanya kalau mereka hobi di jalanan mending disini sudah ada tempatnya, daripada balapan liar dijalanan banyak korban dan sudah siapkan yang suka dengan tanah ya di sirkuit gasstrack Cileuksa, yang suka dengan aspal bisa di Sentul,” katanya. (Fex)

Artikulli paraprakPeringati HUT TNI Ke 77 Danrem Sambangi Huntara di Cileuksa
Artikulli tjetërSupport Kejuaraan Cileuksa Open Grasstrack, Prihatin Motor Siapkan Satu Unit Motor Untuk Juara Umum