Beranda Daerah Satu Rumah di Rumpin Bogor Terbakar, Diduga Api Berasal dari Obat Nyamuk

Satu Rumah di Rumpin Bogor Terbakar, Diduga Api Berasal dari Obat Nyamuk

Bogor, Publikbicara.com – Satu rumah milik warga di Kampung Banjar Pinang, RT 02 RW 07, Desa Tamansari, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor ludes terbakar pada, Jumat 22 April 2022 sekira pukul 11.30 WIB.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran. Namun, menurut informasi, kebakaran diduga berasal dari bakaran obat nyamuk. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, satu unit sepeda motor hangus terbakar.

Baca Juga :  Tantangan Terbaru Bagi Garuda Muda di Perjalanan Menuju Olimpiade

“Kalau kejadian awalnya kurang tahu karena ketika datang, kondisi rumah sudah hangus terbakar,” kata pemilik rumah Fauzi Mauludi (32) ketika ditemui wartawan di lokasi kejadian.

Namun, dia mengaku untuk bagian antai dua selamat tidak terdampak hanya bagian bawah saja hangus terbakar berikut satu motor beat.

“Yang jelas semua keluarga tidak ada yang tahu kronologi awalnya, dan api bisa padam dibantu warga sekitar,” jelasnya.

Baca Juga :  Babinsa Desa Hadiri Proses Puskesman Melangkah ke Arus Akreditasi: Upaya Peningkatan Pelayanan Kesehatan yang Tertib dan Lancar

Sementara Babinsa Desa Tamansari Sertu Cusna Fauzi menambahkan, bahwa kejadian tidak ada yang tahu persis kronologinya tapi api diduga dari bakar obat nyamuk oleh cucunya.

“Jadi cucunya itu bermain obat nyamuk didalam kamar, tidak tahu seperti apa, api membakar kasur dan isi rumahnya,” katanya.
(Dzikri)

Artikulli paraprakPemdes Kalong 2 Prioritaskan BLT-DD untuk Lansia, KPM: Didoakeun Sing Sarehat
Artikulli tjetërFaktor Cuaca dan Minimnya Perawatan Hingga Aktifitas Truk Besar Turut Pengaruhi Amblasnya Jalan Ace Tabrani