Beranda Daerah KNPI Kemang Bogor Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan 2022

KNPI Kemang Bogor Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan 2022

Bogor, Publikbicara.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Kemang melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat dan pengendara yang melintas berlangsung di jalan raya Tegal Kampung Kandang, Desa Tegal, pada Minggu 10 Maret 2022

“Hari ini KNPI bersama Karang Taruna Tegal, ormas PP, BBPKB, BBR serta pemuda ansor dan Pol PP Kemang melakukan bagi takjil untuk warga sekitar dan pengendara,” kata Ketua PK KNPI Kemang Abdul Jalil kepada wartawan.

Jalil menjelaskan, aksi ini memang sudah menjadi program kerja kepengurusan KNPI yang baru sebagai kerja nyata tanpa pamrih.

Baca Juga :  Ridwan Kamil Beri Dukungan Penghargaan Jangka Panjang kepada Shin Tae-yong : Begini Komentar Netizen

“Bagi-bagi takjil ini terus dilakukan beberapa titik lain dan akan menyebar ke wilayah desa lain,” ucapnya.

Jadi takjil ini berasal dari para donatur dan sumbangan Pemerintah Kecamatan Kemang yang memang diperuntukan setiap hari untuk masyarakat.

“Alhamdulilah semua antusias dan warga sangat senang, terima kasih kepada donatur, paea ormas dan Katar Tegal bisa lancar dan aman kegiatan sore ini,” katanya.

Sementara itu, Kanit Pol PP Kecamatan Kemang Yazidil Bustomi sangat mengapresiasi kegiatan berbagi takjil yang digagas KNPI Kecamatan Kemang.

Baca Juga :  Wow! Ada Lampu Bisa Internet: PJU Pintar di Jakarta Menuju Teknologi 5G

“Saya dulu sama pernah di KNPI Kabupaten saya aktif kita merasakan kepedulian terhadap masyarakat, dan dibulan ramahdan ini ditenagah pendemi Ini tentu masyarakat sangat membutuhkan uluran tangan dari kita,”

Salah satunya dengan aksi ini merupakan salah satu bentuk kolaborasi antar OKP dan pemuda di wilayah Kemang.

“Kami berharap kegiatan ini bisa dicontoh pemuda lain, karena mampu memberikan dampak positif dengan kolaborasi antar organisasi,” katanya. (Fex)

Artikulli paraprakFenomena ‘Perang Sarung’ Dibulan Suci
Artikulli tjetër5 Cara Atasi Mulut Asam Saat Berpuasa