Beranda Daerah Diduga Alami Rem Blong, Truk Self Loader Terguling di Jasinga Bogor

Diduga Alami Rem Blong, Truk Self Loader Terguling di Jasinga Bogor

Bogor, Publikbicara.com – Diduga alami rem blong, mobil truk Self Loader (Pengangkut Alat Berat) bernomor polisi B 9350 CYU terguling di Jalan Raya Jasinga-Bogor tepatnya di pertigaan Pangradin, Kampung Muncang Babakan, Desa Sipak, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor pada, Sabtu (09/04/2022).

Menurut warga sekitar, Muhammad Agus (39) mengatakan, kejadian itu terjadi sekira pukul 04.00 WIB, saat itu ia mengaku mendengar suara benturan yang cukup keras.

Baca Juga :  PSG: Kesatuan Tim dalam Pertahanan, Kunci Sukses Menghadapi Tantangan Terbesar Musim Ini

“Saat itu saya sedang santap sahur, mendengar suara benturan cukup keras, awalnya saya mengira itu tabrakan, ternyata ada mobil pengangkut Beko (Alat Berat) kecelakaan, menurut informasi akibat remnya blong,” ungkap Muhammad Agus kepada wartawan.

Sementara itu, menurut Anggota Patroli Polsek Jasinga, Bripka Jabal Nur membenarkan kejadian tersebut, dirinya mengatakan, sopir truk bernomor polisi B 9350 CYU alami luka serius dan harus dilarikam ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang untuk penanganan medis.

Baca Juga :  Membangun Bogor Bersama Jaro Ade, Partai Golkar PAN dan Demokrat Tandatangani MOU

“Yang didalam ruang kemudi hanya ada supir, sedangkan kenek sama operator alat tersebut berada di dak mengamankan jalur, yang parah itu supirnya sekarang sudah di rumah sakit,” katanya.

Tidak ada korban jiwa dalam insident tersebut, hingga berita ini ditayangkan, truk tersebut masih dalam proses evakuasi oleh oleh pihak penanggung jawab truk dibantu petugas kepolisian dan Dishub. (Fex)

Artikulli paraprakResep Bubur Sumsum Nangka Untuk Berbuka Puasa
Artikulli tjetërPesta Miras, 5 Remaja Dihukum Push Up