Beranda News Sidang Perdana Perceraian Olla Ramlan dan Aufar, Hasil Mediasi Gagal

Sidang Perdana Perceraian Olla Ramlan dan Aufar, Hasil Mediasi Gagal

Jakarta, Publikbicara.com – Artis Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menjalani sidang perdana perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sidang perdana tersebut beragendakan mediasi dan dipimpin langsung oleh wakil ketua PA Jakarta Selatan. Hasil akhirnya, mediasi gagal terjadi dan sidang akan masuk ke pembacaan gugatan oleh pihak Olla Ramlan.

Hal itu disampaikan secara langsung oleh kuasa hukum Olla Ramlan, Maruli Tampubolon.

“Kami menyampaikan bahwa mediasi dinyatakan gagal. Berarti kita akan masuk ke tahap berikutnya pembacaan gugatan minggu depan,” kata Maruli Tampubolon saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/4/2022).

Baca Juga :  Ikut Upacara Hardiknas di Bogor Barat: Ini Pesan Dan Harapan Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor Wahyudi Chaniago

Walaupun tidak terjadi mediasi, namun Maruli menegaskan akan menyelesaikan seluruh permasalahan yang terjadi antara kliennya dan Aufar secara baik-baik.

“Tidak ada permasalahan seperti yang telah saya sampaikan. Ini semua segala bentuk macam permasalahan selalu ada solusinya, selesaikan dengan baik-baik dan selesaikan dengan harmonis,” tutur Maruli Tampubolon.

Lebih lanjut, Maruli juga mengatakan tidak ada keributan antara kedua belah pihak.

“Tidak ada keributan di antara kedua belah pihak. Mereka datang di dalam pernikahan baik-baik diselesaikannya pun dengan baik-baik,” tegas Maruli Tampubolon.

Senada dengan pihak Olla, kuasa hukum Aufar, Jonathan, menyatakan mediasi gagal dan sidang akan dilanjutkan pekan depan.

Baca Juga :  Wow! Kepala Desa Akan Dapat Uang Pensiun Setelah UU Desa Nomor 3 Disahkan Presiden Jokowi

“Sama seperti pak Maruli sampaikan, prosesnya semua sudah berjalan mediasi pun langsung dilaksanakan agenda berikutnya satu minggu kedepan masuk persidangan kami bersama sama lagi,” terang Jonathan.

Saat kedua kuasa hukum tengah memberikan kepada awak media, terlihat Aufar kembali merangkul Olla Ramlan.

Kemudian setelah memberi keterangan pada awak media, Aufar terlihat mendatangi Olla dan mencium pipinya.

Olla Ramlan terlihat tersenyum usai mendapatkan kecupan tersebut dan langsung masuk ke dalam mobil.

Sumber : Detik

Artikulli paraprak7 Amalan Sunnah Yang Baik di Bulan Ramadhan
Artikulli tjetërUsai Patah Kaki, Wesley Fofana comeback di Premier League