Beranda Daerah Polsek Cileungsi Berbagi Takjil Gratis Sambil Sosialisasikan Informasi Vaksin 

Polsek Cileungsi Berbagi Takjil Gratis Sambil Sosialisasikan Informasi Vaksin 

Bogor, Publikbicara.com – Polsek Cileungsi, Polres Bogor membagikan takjil atau makanan berbuka gratis kepada pengguna jalan di Jalur Transyogi, Senin (4/4). Mereka juga menyisipkan informasi seputar vaksin lewat selebaran yang turut dibagikan. 

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Cileungsi Kompol Andry Fran Ferdyawan. Pengendara yang melintas dari Cileungsi menuju Jonggol diberikan takjil gratis jelang jam berbuka puasa. 

Baca Juga :  Tips Efektif Mengatasi dan Mengusir Tikus dari Atap Rumah Anda

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan bagi-bagi Takjil untuk pengendara yang melintas didepan Polsek Cileungsi. Takjil ini kita berikan cuma-cuma kepada masyarakat, khususnya untuk umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujar Andry.

Dalam paket takjil yang diberikan, Andry juga menyelipkan selembar famplet yang berisi imbauan dan informasi lokasi vaksin di wilayah Culeungsi. 

Menurut Andry, pemerintah sudah membolehkan masyarakat untuk mudik. Namun, mereka yang ingin pulang ke kampung atau mudik ke kampung halamannya diminta untuk sudah menjalani vaksinasi dosis 1, 2 dan booster. 

Baca Juga :  Babinsa Serda Roby Hadiri MUSDESUS Desa Pamagersari, Ini yang Dibahas

“Dalam famplet tersebut kami infokan Polsek Cileungsi menyediakan beberapa titik gerai vaksin sehingga masyarakat yang belum divaksin bisa mengikuti vaksin di lokasi-lokasi yang sudah kami sediakan,” tandasnya. (Fex)

Artikulli paraprakTingkatkan SDM Pendamping PKH, Kemensos Luncurkan Buku Saku Kode Etik Pendamping PKH
Artikulli tjetërBOSS Sahabat Sejati Paparkan Qolbu dalam Al Quran dan Ilmu Kedokteran, Sekaligus Launcing Program Stunting