Beranda Nasional Kabar Duka, Anggota Komisi VI DPR Fraksi Golkar Ichsan Firdaus Meninggal...

Kabar Duka, Anggota Komisi VI DPR Fraksi Golkar Ichsan Firdaus Meninggal Dunia

Jakarta, Publikbicara.com – Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Golkar Ichsan Firdaus dikabarkan meninggal dunia. Almarhum disebut meninggal dini hari tadi.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily. Dia menyebut Ichsan Firdaus berpulang ke Yang Maha Esa sekitar pukul 01.30 WIB tadi.

“Ya betul. Saya mendapatkan kabar bahwa Pak Ichsan Firdaus telah pulang ke Rahmatullah pada dini hari tadi pukul 01.30 di Yogyakarta. Info yang kami terima, almarhum meninggal disebabkan karena jantung,” kata Ace saat dihubungi, Minggu (27/3/2022).

Baca Juga :  Dede Yusuf dan Bey Machmudin Dikabarkan Menolak Tawaran Partai Demokrat Untuk Maju di Pilgub Jabar

Ace menyampaikan Partai Golkar turut berduka cita atas kepergian Ichsan Firdaus. Dia menyebut Golkar sangat kehilangan sosok Ichsan yang telah berkiprah anggota DPR.

“Kami keluarga besar Partai Golkar sangat kehilangan atas kepergian almarhum yang sudah berkiprah dalam periode kedua sebagai anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar. Almarhum merupakan kader muda Partai Golkar yang aktif menjalankan tugasnya di DPR RI,” ucapnya.

Baca Juga :  Terpaksa oleh Perang: WNA Ukraina dan Rusia Ditangkap di Bali Terkait Laboratorium Narkoba Rahasia

Tak hanya itu, Ace menyebut Ichsan merupakan kader muda Partai Golkar yang aktif menjalankan tugasnya. Dia pun memohon doa kepada semua pihak atas kepergian Ichsan.

“Almarhum merupakan kader muda Partai Golkar yang aktif menjalankan tugasnya di DPR RI. Mohon doanya agar almarhum husnul khatimah,” ujarnya.

Sumber :Detik

Artikulli paraprakDesa Cihideung Udik Lakukan Pengaspalan Gunakan Dana Desa Tahun Anggaran 2022
Artikulli tjetërTebing Longsor di Nanggung Tutup Akses Jalan, Alat Berat Dikerahkan