Beranda Daerah Siap Pimpin KNPI Bogor, Muchamad Iqbal: Saya Siap Untuk Maju di KNPI...

Siap Pimpin KNPI Bogor, Muchamad Iqbal: Saya Siap Untuk Maju di KNPI Kabupaten Bogor

Bogor, Publikbicara.com – Calon kandidat dalam perebutan kursi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia atau DPD KNPI Kabupaten Bogor, Jawa Barat mulai bermunculan, salah satunya yakni Ketua KNPI Kecamatan Citeurep periode 2013-2016 Muchamad Iqbal.

 

Meski penetapan Musda DPD KNPI belum ditentukan kapan waktunya, namun bakal calon mulai bermunculan untuk meramaikan perebutan kursi no satu pemuda di Kabupaten Bogor tersebut.

 

Iqbal sapaan akrabnya ketika dikonfirmasi Suara.com mengatakan, alasan dirinya ingin maju menjadi nomor satu di DPD KNPI Kabupaten Bogor karena ingin mengajak para pemuda untuk mampu menuangkan segala pemikiran dan tindakannya untuk bersama – sama membangun Kab. Bogor melalui KNPI.

Baca Juga :  Begitu Cepat Berpindah Tangan: Kisah Ironis di Balik Jalan Tol Megah Jawa Barat

 

“Penting rasanya bila saya ingin bersama-sama mengembangkan potensi pemuda melalu KNPI di Bumi Tegar Beriman,” katanya, Senin

 

 

“Insya Allah, Saya siap untuk maju di KNPI Kabupaten Bogor. Semoga langkah ini yang terbaik demi memajukan pemuda-pemuda di Bumi Tegar Beriman,” jelasnya.

 

Sementara itu, ketua Pimpinan Kecamatan (PK) KNPI Cigudeg, Muhamad Nugraha menyatakan sikap siap mendukung Iqbal maju di KNPI Kabupaten Bogor.

 

“Saya rasa Sosok beliau sangatlah pantas untuk menahkodai DPD KNPI selanjutnya. Saya mengenal baik beliau, beliau sudah cukup matang dalam menjalankan roda organisasi di Bumi tegar beriman ini,” tegasnya.

Baca Juga :  DPKPP Kabupaten Bogor Lakukan Assesment Penanganan Korban Bencana di Sukajaya Bogor

 

Hal senada diutarakan Ketua AMPI Kabupaten Bogor, Reno Anggara Mukti.

 

Dia menilai bahwa sosok Iqbal sudah pantas memimpin DPD KNPI Kabupaten Bogor karena mempunyai pengalaman yang cukup.

 

Apalagi kata dia, Iqbal sudah pernah memimpin KNPI Kecamatan Citeureup pada periode 2013-2016.

 

“Sudah pantas untuk maju, sudah cukup pengalaman, tidak diragukan lagi. Apalagi sosoknya bisa merangkul kepemudaan di Kabupaten Bogor,” tutupnya.

 

 

Sumber:Suara.com

Artikulli paraprak50 Orang Peserta Ikuti Penyuluhan Hukum di Gunungsindur
Artikulli tjetër20 Persen DD Karehkel Untuk Ketahanan Pangan, Hewani dan Irigasi