Beranda Daerah Derita Penyakit Lambung Kades Babakan Sehu Syam Berpulang

Derita Penyakit Lambung Kades Babakan Sehu Syam Berpulang

DRAMAGA, Publikbicara.com -Kabar duka datang dari Kepala Desa Babakan, Kecamatan Dramaga Sehu Syam (58) meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya, pada Selasa (22/3) sekitar pukul 15.00 WIB sore tadi.

 

Almarhum sempat mendapatkan perawatan karena penyakit Lambung di Rumah Trimitra Cibinong, sebelumnya dinyatakan meninggal dunia.

 

Para kerabat dan Kepala Desa berdatangan ke rumah duka di Kampung Cangkurawok, Desa Babakan. Almarhum meninggal dunia di usia 58 Tahun

 

Kepala Desa Dramaga Yayat Supriyatna mengungkapkan seluruh kepala Desa se Kecamatan Dramaga mengikuti dua kegiatan di Tegar Beriman.

 

“Pertama, pagi menghadiri undangan di inspektorat dan dilanjutkan menghadiri rakor evaluasi Program Samisade ruang Setda,” kata Yayat.

Baca Juga :  Forkopimda Kabupaten Bogor Gelar Upacara Hardiknas di Kecamatan Sukajaya, Ada Apa?

 

Dia menjelaskan, sebelum kegiatan dimulai semua Kepala Desa, termasuk alhmaruh sempat tanda tanggan absen.

 

“Namun, hendak dimulai acaranya, tiba-tiba alhmarhum mengeluh rasa sakit di punggung dan langsung di antara Klinik di daerah Cibinong oleh sopir Kepada Desa Cikarawang, ” ujarnya.

 

Tidak lama mendapatkan perawatan di klinik, almarhum langsung di bawa ke rumah sakit Trimitra Cibinong. Tiba – tiba mendapatkan kabar duka cita bahwa Kepala Desa Babakan, Sehu Syam meninggal dunia dan seluruh kepala Desa Se Kecamatan datang ke rumah sakit untuk memastikan kabar tersebut.

Baca Juga :  Antara Fluktuasi dan Stabilitas di Pasar Global, Perjalanan Rupiah Melemah pada Dolar AS

 

“Almarhum kerap mengeluh sakit lambung. Namun, tiba menyangka bakal meninggal dunia. Kami seluruh Kepala Desa Se Kecamatan Dramaga mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Kepala Desa Babakan Sehu Syam, ” pintanya.

 

Sementara itu, Staf Desa Babakan, Ending dirinya mengaku mendapatkan kabar bahwa Kepala Desa Sehu Syna meninggal dunia sekitar pukul 15:00 WIB. Memang, almarhum kerap mengeluhkan sakit Lambung .

 

“Almarhum meninggal dunia diusia 58 Tahun. Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Desa Babakan mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya atas wafatnya Kepala Desa Babakan Sehu Syam,” tukasnya.

(Dzikri/kamel)

Artikulli paraprakMinyak Goreng Curah Langka di Pasar Leuwiliang, Konsumen Antre hingga 8 Jam
Artikulli tjetërHujan Deras Masih Berpotensi Di Wilayah Jember, BPBD Imbau Masyarakat Waspada Banjir Dan Longsor