Beranda Daerah Kader Fokusmaker Nahkodai PK KNPI Rumpin, Edi Koswara: Pemuda Harus Membuat Inovasi

Kader Fokusmaker Nahkodai PK KNPI Rumpin, Edi Koswara: Pemuda Harus Membuat Inovasi

Bogor, Publikbicara.com – Di ikuti sekitar 50 Organisasi Kepemudaan (OKP), Musyawarah Kecamatan (Muscam) PK KNPI Rumpin di gelar di Aula Gedung Serbaguna Kantor Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. Munzir Tamam seorang kader Fokusmaker berhasil Nakhodai PK KNPI Rumpin.

Sesuai dengan makanisme AD/ART Muscam PK KNPI yang di prakarsai Ketua Panitia Abdul Alam tersebut dibuka langsung oleh Camat Rumpin, Ade Zulfahmi yang juga dihadiri MPI dan Wakil Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor, Edi Koswara.

“Dari hasil muscam KNPI Kecamatan Rumpin Periode 2022-2025, telah menetapkan Munzir Taman kader Fokusmaker,’’ terang Fahrur Roza selaku pimpinan sidang Muscam PK KNPI Rumpin kepada wartawan kemarin.

Baca Juga :  Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu, Meninggal Dunia di Usia 96

Wakil Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor, Edi Koswara berepesan, agar KNPI Kecamatan Rumpin yang sudah terpilih dapat lebih beperan ikut membangun Kecamatan Rumpin. Terlebih, rumpin digadang akan menjadi Ibu Kota Bogor Barat.

“Pemuda harus membuat inovasi, kreatifitas dan menggali potensi serta terus bersinergi dengan pemerintah baik tingkat Desa, Kecamatan maupun Kabupaten Bogor,’’pesan Kang Ekos sapaan akrabnya.

Camat Rumpin Ade Zulfahmi, mengapresiasi atas terselenggaranya Muscam KNPI Kecamatan Rumpin. Dalam Muscam ini, banyak OKP yang ikut serta untuk mensukseskan ini, sehingga yang terpilih bisa bersinerdi dengan pemerintah.

Baca Juga :  SAHAJA Bergegas Menyatukan Dukungan untuk Jaro Ade sebagai Bupati Bogor 2024 : Ini Kata Ketua AMS Kabupaten Bogor

“Saya sangat mengapresiasi dengan banyaknya OKP di Kecamatan Rumpin. Hal ini, tentu agar dapat bersama-sama membangun rumpin yang lebih baik kedepannya,’’terang Ade Zulfahmi saat memberikan sambutan.

Camat Rumpin, mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan jajaran pengurus PK KNPI periode sebelumnya yang sudah bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Rumpin, dalam mensukseskan program program Pemkab Bogor.

“Bagi ketua KNPI yang baru, saya berharap agar lebih maju dan terus berkembang untuk kemajuan pemuda di kecamatan rumpin,’’ pungkasnya. (Fex)

Artikulli paraprakRelawan Berkumpul di Blora, Pastikan 2024 Tegak Lurus Kawal Jokowi
Artikulli tjetërKapolres Bogor Pimpin Serah Terima Jabatan