Beranda News Ngeri! Suami Temukan Istri Jadi Korban Mutilasi Tanpa Busana di Sawah

Ngeri! Suami Temukan Istri Jadi Korban Mutilasi Tanpa Busana di Sawah

Bogor,publikbicara.com – Mayat seorang wanita, K (59) warga RT RT 06/RW 02 Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah ditemukan di area persawahan pada Rabu (2/3) sore. Ia diduga menjadi korban mutilasi.

 

Korban diduga menjadi korban mutilasi karena beberapa bagian tubuhnya dan dua payudara terpotong. Untuk mengungkap kasus tersebut Tim Forensik Polda Jawa Tengah juga telah melakukan otopsi, di RSUD dr Soesilo Slawi.

 

Mengutip dari Suarabaru–jaringan Suara.com, Jumat (4/3), suami korban, W (61) menceritakan pada rabu pagi, istrinya itu pergi ke sawah untuk membersihkan rumput.

 

Ia juga pergi ke sawah untuk menyemprot pestisida ke lahan padi. Namun lokasi korban dan dirinya berbeda. Namun jarak sawah korban dengan suaminya sekitar 2 kilometer.

Baca Juga :  Wanhay Ungkap Strategi Partai Golkar Kabupaten Bogor: Konsolidasi dan Koalisi Menuju Pilkada 2024

 

Dari keterangan suami korban, ia pulang ke rumah pada pukul 12:00 WIB, namun istrinya itu belum pulang. Hingga W memutuskan untuk menjemput istrinya itu pada pukul 14:00 WIB.

 

“Sampai ke sawah, istri saya sudah tergeletak dan sudah meninggal,” ungkap Wage.

 

Wage menyebutkan saat ditemukan dalam kondisi telanjang dan terdapat luka di bagian tubuhnya. Di leher ada luka sayatan seperti digorok dengan senjata sajam. Kedua payudara dan alat vitalnya hilang juga akibat dipotong

 

Petugas pemulasaran jenazah RSUD dr Soeselo Slawi, Manis membenarkan bahwa kondisi jenazah korban pada leher luka gorokan dengan nadi terputus. Selain itu kedua payudara korban sudah tidak ada dipotong, perut luka terbuka hingga usus korban terburai keluar. Bahkan alat vital sobek berbentuk segi tiga.

Baca Juga :  SAHAJA Bergegas Menyatukan Dukungan untuk Jaro Ade sebagai Bupati Bogor 2024 : Ini Kata Ketua AMS Kabupaten Bogor

 

“Perut robek sekira 20 cm dengan usus keluar semua. Lukanya berbentuk segi tiga. Payu dara dua-duanya tidak ada,” ungkap Manis.

 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tegal, AKP I Dewa Gede Ditya Krishnanda, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat perempuan. Hasil otopsi ditemukan adanya bekas kekerasan benda tajam pada beberapa bagian tubuh korban.

 

“Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap peristiwa tersebut,” jelasnya.

 

Sumber:suara.com

Artikulli paraprakTerbanyak Ungkap Kasus Curanmor, Polsek Gunungputri Diganjar Penghargaan
Artikulli tjetërWarga Pengungsian Bencana Alam Kabupaten Lebak Banten Mulai Terserang Penyakit, Petugas Medis Buka Posko 24 Jam