Beranda News Dinar Candy Beberkan Alasan putus dengan Ridho Ilahi Karena Gampang Cemburu

Dinar Candy Beberkan Alasan putus dengan Ridho Ilahi Karena Gampang Cemburu

Jakarta,publikbicara.com – Dinar Candy membeberkan alasan tak melanjutkan hubungan asmara dengan Ridho Ilahi. Ia terganggu dengan sifat sang pesinetron yang gampang cemburu.

 

Terbaru, Dinar Candy dibuat kecewa karena Ridho Ilahi cemburu dengan salah satu kliennya saat mereka menggelar pertemuan untuk membahas pekerjaan.

 

“Jadi aku tuh meeting sama cowok, ada mau project-an. Terus aku bilang, aku mau meeting disaksiin sama kamu, biar kamu tahu kalau aku kerjanya nggak aneh-aneh. Itu cuma gara-gara pas meeting aku ngehadapnya ke klien terus, nggak ke dia, dia marah besar,” kata Dinar Candy dengan suara bergetar di kanal YouTube deHakims Story, Senin (28/2/2022).

Baca Juga :  Meski Gagal di Semifinal Piala Asia U-23 2024, Timnas Indonesia Dapat Tambahan Dana

 

Bagi Dinar Candy, kecemburuan Ridho Ilahi tak masuk akal. Sebab ia sampai dituding punya hubungan gelap dengan calon rekan kerjanya.

 

“Itu cuma dari hal sepele. Sampai disangka ada orang ketiga. Padahal ada dia juga di situ,” ujar Dinar Candy.

 

Ditambah lagi, Dinar Candy juga sudah berulang kali ribut karena menghadapi kecemburuan berlebih dari Ridho Ilahi.

 

“Balik lagi ke situ terus, aku capek. Dia sekarang tuh jadi agak berlebihan gitu,” kata Dinar Candy.

 

Karenanya, Dinar Candy merasa sudah cukup untuk menjalin hubungan dengan Ridho Ilahi. Ia tak mau menanggung beban bila tetap memaksakan pernikahan bersama lelaki 34 tahun.

Baca Juga :  Anggota DPRD Kabupaten Bogor Sambangi Korban Bencana Alam di Sukajaya. Aan Triana: Kita Berharap DPKPP Segera Turun Tangan

 

“Aku butuh waktu sendiri buat berpikir. Kan kalau sudah berhubungan terlalu dalam terus berantem lagi tuh sakit. Kan planning kami sudah banyak, sudah ke orang tua juga,” kata Dinar Candy.

 

Sebelumnya, Dinar Candy mengumumkan putus yang kelima kalinya dari Ridho Ilahi selama enam bulan berpacaran. Ia menegaskan tak akan kembali lagi ke pelukan sang mantan kekasih usai ribut besar.

 

“Padahal aku sudah baikin dia, cuma dia kayak emosi sesaat dan itu ngelukain aku,” kata Dinar Candy.

 

 

Sumber:suara.com

Artikulli paraprakViral! Acungkan Jari Tengah dan Injak Baliho Gambar Menag Yaqut Saat Demo, Sekelompok Wanita Dikecam. Warganet: ” Ayo Demo Pake Adab dan Ilmu”
Artikulli tjetërAktivis Komentar Soal Penundaan Pemilu 2024: Yang Ingin Menunda Silahkan Saja, Tidak Usah Ikut Pemilu