Beranda Nasional Aktivis Komentar Soal Penundaan Pemilu 2024: Yang Ingin Menunda Silahkan Saja, Tidak...

Aktivis Komentar Soal Penundaan Pemilu 2024: Yang Ingin Menunda Silahkan Saja, Tidak Usah Ikut Pemilu

Jakarta,publikbicara.com – Aktivis Antikorupsi Indonesia Donal Fariz turut mengomentari persoalan yang sedang hangat diperbincangkan saat ini tentang penundaan Pemilu 2024 mendatang.

 

Melansir Wartaekonomi.co.id — jaringan Suara.com, ia menegaskan, dirinya ingin Pemilu tetap diadakan pada 2024 nanti.

 

“Kami tetap mau Pemilu 2024 dilaksanakan. Partai yang pengin nunda monggo saja enggak usah ikut Pemilu 2024,” tegas Donal Fariz dikutip dari akun Twitter pribadinya @donalfariz, pada Selasa (1/3/2022).

 

Bahkan ia juga turut memberi saran kepada parpol yang ingin menunda Pemilu 2024.

Baca Juga :  Generasi Muda dan Pengalaman Tertua : Moment Pertemuan Wakil Presiden Terpilih Gibran dan Wapres Ma'ruf Amin

 

Sebelumnya, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Yahya Cholil Staquf angkat bicara mengenai polemik usulan penundaan pemilihan umum atau Pemilu 2024.

 

Menurut dia, perlu dilakukan adanya dialog secara bersama-sama untuk membahas mengenai usulan penundaan Pemilu 2024 tersebut.

 

“Ada usulan penundaan Pemilu dan saya rasa ini masuk akal, mengingat berbagai persoalan yang muncul dan dihadapi bangsa ini,” kata Gus Yahya di Pondok Pesantren Darussalam Pinagar, Pasaman Barat, Sumatera Barat, dikutip dari Antara, Minggu (27/2/2022).

Baca Juga :  Mengubah Kesalahan Menjadi Kesempatan: Prabowo Subianto Minta Maaf dan Mengajak Kolaborasi untuk Masa Depan Indonesia

 

Gus Yahya menuturkan, usulan penundaan Pemilu 2024 ini dapat didudukkan bersama oleh seluruh pihak untuk mencari solusi terbaik bagi bangsa ini.

 

“Nanti kita lihat apa saja yang perlu dilakukan untuk mengurangi beban bangsa ini,” ujar dia.

 

Dia menyebut, banyak cobaan yang datang bertubi-tubi dan musibah yang harus dihadapi, namun hal itu tidak hanya terjadi di Indonesia, melainkan juga dirasakan di seluruh dunia.

 

Sumber:suara.com

Artikulli paraprakDinar Candy Beberkan Alasan putus dengan Ridho Ilahi Karena Gampang Cemburu
Artikulli tjetërWisata Alam Seureuh Hejo, Melihat Keindahan Kabupaten Bogor dari Atas Ketinggian