Beranda Daerah Ular Koros Sepanjang 1 Meter Masuk Ke Kantor Damkar

Ular Koros Sepanjang 1 Meter Masuk Ke Kantor Damkar

BOGOR,Publikbicara.com — Seekor ular koros panjang satu meter kagetkan petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor pada Selasa malam 18 Januari 2022.

Pasalnya ular koros spesies ular tikus yang tersebar luas di Asia Tenggara itu tiba-tiba datang dan hendak masuk ke salah satu motor petugas Damkar.

“Ular tersebut masuk ke kantor Damkar, ketahuan sama salah satu anggota bahkan mau ke ijek saat mau masuk ke motor dan sempat menyerang,”kata Anggota Rescue Damkar Kabupaten Bogor Qolbi.

Baca Juga :  Forkopimda Kabupaten Bogor Gelar Upacara Hardiknas di Kecamatan Sukajaya, Ada Apa?

Qolbi mengatakan ular tersebut sempat merayap bergerak dilantai saat hendak ditangkap oleh petugas.

“Saat ingin dievakuasi, bergerak di area perkiraan motor petugas yang terpakir dengan alat seadanya karena alat untuk menangkap ular sedang dipakai petugas lain untuk evakuasi ular di pemukiman warga akhirnya dengan alat yang ada ular tersebut berhasil ditangkap,”kata Qolbi.

Baca Juga :  Ikut Upacara Hardiknas di Bogor Barat: Ini Pesan Dan Harapan Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor Wahyudi Chaniago

Qolbi mengatakan ular tersebut diperkirakan masuk ke kantor damkar dari area pemukiman warga .

“Sepertinya dari pemukiman warga itu ular,” tandasnya. (Kamel)

Artikulli paraprakHasil Survei LSI 19,2 Persen Airlangga Hartarto Diinginkan Jadi Presiden Jika Pilpres Dilakukan Saat Survei
Artikulli tjetërAirlangga Hartarto : Mulai 19 Januari, Harga Minyak Goreng Resmi Jadi Rp.14.000 per Liter