Tiga Kali Serangan Geng Motor Resahkan Warga Cibanteng

Berita Populer

- Advertisement -

Bogor, Publikbicara.com-Kawanan geng motor kembali meneror wilayah Kecamatan Ciampea tepatnya dekat Panti Asuhan Kosgoro, Kampung Cibanteng, Desa Cibanteng terjadi pada Subuh ketika warga sekitar hendak melaksanakan Sholat.

Sekdes Cibanteng Sakim membenarkan bahwa kejadian tersebut bukan pertama kali saja melainkan sudah berulang. sampai warga merasa cemas dengan serangan geng motor.

“Iya benar, cibanteng marak dengan adanya geng motor dan tawuran, saat ini warga masyarakat diresahkan yang sering membabi buta saat menjelang tengah malam sampai subuh,” kata Sakim ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa (18/1).

Baca Juga :  Sembuhkan Sariawan Ala Pevita Pearce
- Advertisement -

Ia mengklaim peristiwa yang kerap terjadi bukan bentrok dengan warga akan tetapi geng motor itu entah dari mana asalnya.

“Pihak polsek sudah tahu, karena pada waktu peristiwa ini juga kalau tidak ada kepolisian kemungkinan masih terus berlanjut,” cetusnya.

Baca Juga :  Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

Sakim menjelaskan, lokasi serangan selalu berpindah dari Cibanteng Proyek sampai cibanteng perbatasan Dramaga. Saat ini masing-masing RT siaga disetiap wilayahnya.

- Advertisement -

“Lebih dari tiga kali serangan yang dilakukan orang asing. Bahkan sampai warga membuat pintu setiap gang antisipasi serangan geng motor,” jelasnya.
(Dzikri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
light rain
21.9 ° C
21.9 °
21.9 °
88 %
2.1kmh
85 %
Sab
23 °
Ming
30 °
Sen
30 °
Sel
31 °
Rab
31 °

Berita terbaru

Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meluncurkan Kurikulum Merdeka sebagai rangkaian...

Berita Terkait
publikbicara.com