Beranda Bogor Raya Tiga Kali Serangan Geng Motor Resahkan Warga Cibanteng

Tiga Kali Serangan Geng Motor Resahkan Warga Cibanteng

Bogor, Publikbicara.com-Kawanan geng motor kembali meneror wilayah Kecamatan Ciampea tepatnya dekat Panti Asuhan Kosgoro, Kampung Cibanteng, Desa Cibanteng terjadi pada Subuh ketika warga sekitar hendak melaksanakan Sholat.

Sekdes Cibanteng Sakim membenarkan bahwa kejadian tersebut bukan pertama kali saja melainkan sudah berulang. sampai warga merasa cemas dengan serangan geng motor.

“Iya benar, cibanteng marak dengan adanya geng motor dan tawuran, saat ini warga masyarakat diresahkan yang sering membabi buta saat menjelang tengah malam sampai subuh,” kata Sakim ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa (18/1).

Baca Juga :  Dua Wanita Lakukan Pencurian Tas Berisi ATM di Tajur Kota Bogor

Ia mengklaim peristiwa yang kerap terjadi bukan bentrok dengan warga akan tetapi geng motor itu entah dari mana asalnya.

“Pihak polsek sudah tahu, karena pada waktu peristiwa ini juga kalau tidak ada kepolisian kemungkinan masih terus berlanjut,” cetusnya.

Baca Juga :  Aksi Heroik, Anggota Polisi dan Dishub Bantu Warga Hendak Melahirkan saat Terjebak Macet di Leuwisadeng Bogor

Sakim menjelaskan, lokasi serangan selalu berpindah dari Cibanteng Proyek sampai cibanteng perbatasan Dramaga. Saat ini masing-masing RT siaga disetiap wilayahnya.

“Lebih dari tiga kali serangan yang dilakukan orang asing. Bahkan sampai warga membuat pintu setiap gang antisipasi serangan geng motor,” jelasnya.
(Dzikri)

Artikulli paraprakHijaukan Hutan, IIK BKPH Jasinga-Leuwiliang Bersama LMDH Seureuh Hejo Tanam Pohon
Artikulli tjetërHasil Survei LSI 19,2 Persen Airlangga Hartarto Diinginkan Jadi Presiden Jika Pilpres Dilakukan Saat Survei

Tinggalkan Balasan