Beranda Daerah Ular Kobra Masuk Rumah Dokter di Ciseeng

Ular Kobra Masuk Rumah Dokter di Ciseeng

BOGOR, Publikbicara—Tim Rescue Damkar Kabupaten Bogor berhasil evakuasi seekor ular jenis kobra jawa di Kampung Cibentang RT 01, RW 03, Desa Cibentang, Kecamatan Ciseeng pada Kamis Malam (13/1/2022) pukul 18.00 WIB.

Diketuai ular kobra Jawa itu masuk ke rumah seorang dokter bernama Iqbal, lalu saat ingin ditangkap masuk ke dalam sumur sehingga tim rescue Damkar Kabupaten Bogor langsung terjun untuk melakukan evakuasi.

Baca Juga :  Dukungan Penuh Partai Golkar untuk Jaro Ade dalam Pilkada Bogor : Ini Kata Fahd A Rafiq

Ular kobra Jawa masuk ke dalam sumur tim rescue membutuhkan waktu satu jam untuk mengangkat ular dalam sumur dengan menggunakan alat yang sudah disiapkan oleh tim Damkar.

“Merasa khawatir akan keberadaan ular tersebut pemilik rumah langsung menelpon kepada dinas pemadam kebakaran kab Bogor atas laporan tersebut tim mengarah ke lokasi untuk melakukan penanganan dan membantu proses penangkapan Kobra tersebut,”kata Danru Rescue Damkar Kabupaten Bogor Arman Riyanto.

Baca Juga :  SAHAJA Bergegas Menyatukan Dukungan untuk Jaro Ade sebagai Bupati Bogor 2024 : Ini Kata Ketua AMS Kabupaten Bogor

Arman menambahkan ular kobra itu panjangnya 1.5 meter dalamnya sumur sempat menyulitkan proses evakuasi.

“Sumur cukup dalam sempat jadi kendala namun alhamdulilah proses evakuasi berjalan lancar ular diamankan ke mako Damkar Kabupaten Bogor.”katanya.

(Kamel/Dzikri)

Artikulli paraprakNyaris Disita Bank, Mobil Alphard Milik Zaskia Sungkar Digadaikan Secara Diam-diam
Artikulli tjetërGempa M 6,7 Guncang Banten ,Terasa Se-jabodetabek