Beranda News Nyaris Disita Bank, Mobil Alphard Milik Zaskia Sungkar Digadaikan Secara Diam-diam

Nyaris Disita Bank, Mobil Alphard Milik Zaskia Sungkar Digadaikan Secara Diam-diam

Bogor, publikbicara.com – Artis Zaskia Sungkar mengaku marah saat mobil Alphard miliknya terancam disita. Dia tidak menyangka asetnya itu digadaikan oleh sang adik ipar, Hafiz Fatur secara diam-diam.

 

“Aku marah banget pas mobil aku. Tiba-tiba mobil aku diambil di sini. Padahal aku sudah bayar ke dia, tapi mobilnya diagunin ke bank gitu,” kata Zaskia Sungkar di akun YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah pada Kamis (13/1/2022).

 

Kakak Shireen Sungkar ini memang membeli mobil tersebut melalui Hafiz Fatur. Saat itu, Hafiz Fatur mengatakan bahwa temannya baru membuka showroom mobil.

 

“Karena memang aku belinya lewat dia. Karena dia nawarin, temen Hafiz ada yang punya showroom, ada Alphard baru. Bisa dibayar dua kali. Karena aku kan sudah nggak mau riba ceritanya. Oh yasudah kalau bisa dibayar dua kali alhamdulillah banget Fiz,” tutur Zaskia Sungkar.

Baca Juga :  Mengenang Perjalana Sang Pendiri Mustika Ratu : Mooryati Soedibyo, Pionir Industri Kosmetik Herbal Indonesia

 

 

Untuk pembayaran pertama, Zaskia Sungkar mengeluarkan uang lebih dari Rp 700 juta. Hanya saja ketika hendak melakukan pembayaran kedua, Hafiz Fatur mengeluarkan banyak alasan.

 

“Yasudah pembayaran pertama Rp 700 juta sekian. Pas yang kedua mau bayar sama dia, katanya nanti saja temennya lagi keluar negeri,” ujarnya.

 

“Aku mulai curiga. Aku butuh BPKB, pengen aku lunasin. Dimundur-mundurin sampai aku lupa,” sambungnya lagi.

Baca Juga :  Operasi Petir: Penangkapan Epik Sembilan Penambang Emas Nakal oleh Tim Patroli Antam

 

Sampai akhirnya dia terkejut ketika mobilnya hendak disita bank. Dia baru sadar kalau BPKB mobil Alphard tersebut digadaikan oleh adik kandung Irwansyah.

 

“Sampai orang dateng ke rumah buat ngambil itu mobil. Kaget dong. Terus duit aku kemarin yang sudah masuk kemana?” jelas Zaskia Sungkar.

 

Selain Zaskia Sungkar, aset pribadi Irwansyah meliputi rumah hingga tanah juga sudah diagunkan Hafiz Fatur ke bank. Kini, semua aset tersebut terancam disita.

 

Atas kejadian ini, Irwansyah sudah menempuh jalur hukum. Adiknya pun menjadi buronan polisi.

 

 

 

Sumber: suara.com

 

Artikulli paraprakInilah Alasan Prabowo Memilih Disuntik Booster Vaksin Nusantara Oleh Dr Terawan
Artikulli tjetërUlar Kobra Masuk Rumah Dokter di Ciseeng