Beranda Daerah Hindari Kendaraan yang Nyalip, Truk Terperosok Nyaris Terguling di Cigudeg

Hindari Kendaraan yang Nyalip, Truk Terperosok Nyaris Terguling di Cigudeg

Bogor, Publikbicara.com – Sebuah mobil truk tronton bernomor polisi A 8904 FS terperosok dan nyaris terguling ke saluran drainase di jalan raya Cigudeg, Kampung Cicopong, Desa Cigudeg, Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor pada, Jumat pagi (24/12/2021) sekira pukul 05.00 WIB.

Menurut keterangan salah satu pengendara yang melintas saat itu di lokasi kejadian Nazmudin mengatakan, truk bernomor polisi A 8904 FS bermuatan material alam batu split yang dikendarai sopir bernama Iki dari arah Jasinga menuju Leuwiliang.

Baca Juga :  Trip Wisata De'bus Jasinga : Potensi di Bawah Puing Sejarah yang Pudar Seiring Kabut Waktu

“Saat itu dari arah Leuwiliang ada mobil pribadi menyalip bus yang melaju kencang, kemudian truk tersebut menghindar kemudian sang sopir membanting stir ke kiri ternyata di kiri nya itu selokan, terus terperosok pak,” kata Nazmudin.

Baca Juga :  Wow! Kepala Desa Akan Dapat Uang Pensiun Setelah UU Desa Nomor 3 Disahkan Presiden Jokowi

Nazmudin menyampaikan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian yang terjadi sekira pukul 05.00 WIB tersebut. Mobil truk yang terperosok itu kemudian dievakuasi dengan dibantu ditarik menggunakan seling oleh mobil truk yang melintas.

“Gak ada korban pak, sekarang mobil sudah dievakuasi ditarik sama mobil truk yang lewat, dibantu warga sekitar,” ucapnya. (Fex)

Artikulli paraprakAda Bayi Penderita Hidrosefalus di Cibungbulang Butuh Perhatian Lebih
Artikulli tjetërHarga Cabai Makin Melonjak, Tembus Rp120 Ribu per Kilo