Beranda Daerah Pihak Gudang PT.Wings Ogah Disalahkan Kabel Listrik di Hajar Mobil Ekpedisi Hingga...

Pihak Gudang PT.Wings Ogah Disalahkan Kabel Listrik di Hajar Mobil Ekpedisi Hingga Terputus

Bogor, Publikbicara.com – Kecelakaan kendaraan yang terjadi di jalan Raya Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng pada Senin, (06/12/2021), akibat kabel listrik terputus dan melambai kebawah diduga oleh salah satu kendaraan truk ekspedisi yang keluar dari pergudangan yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Menurut informasi, Kabel milik PLN tersebut diduga putus oleh salah satu kendaraan yang keluar usai mengirim barang ke pergudangan tak jauh dari lokasi kejadian.

Baca Juga :  Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu, Meninggal Dunia di Usia 96

Meski tidak ada korban jiwa namun, kabel yang putus itu melambai kebawah hingga sebabkan beberapa kendaraan alami kecelakaan, satu tiang listrik milik PLN roboh dan atap sebuah warung alami kerusakan. Kemacetan terjadi sekitar satu kilometer dikedua arahnya.

Atas kejadian itu, Supervisor Gudang Wing’s Deden mengaku masih mencari kendaraan yang keluar dari gudangnya tersebut.

“Kita juga sedang mencari informasi truk nya truk siapa, karena itu kan dari pihak eksternal kita, bukan langsung dari perusahaan ini, dia cuma kirim barang, kita lagi cari info ini siapa vendornya, nomor mobil nya yang mana,” katanya.

Baca Juga :  Shin Tae-yong dan Erick Thohir Perpanjang Kontrak: Masa Depan Timnas Indonesia Terang Benderang!

Sebelumnya diberitakan, sebuah kabel listrik milik PLN putus dan melambai di Jalan Raya Sadeng, Desa Sadeng Kecamatan Leuwisadeng hingga sebabkan kecelakaan kendaraan yang melintas pada, Senin (06/12/2021) beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. (Fex)

Artikulli paraprakKabel Listrik Putus dan Melambai di Jalan Raya Sadeng, Kecelakaan Kendaraan Tak Terelakan
Artikulli tjetërKSAB Unggul Dalam Seleksi Mandiri Atlet Perbakin Kabupaten Bogor