Beranda Daerah Kabel Listrik Putus dan Melambai di Jalan Raya Sadeng, Kecelakaan Kendaraan Tak...

Kabel Listrik Putus dan Melambai di Jalan Raya Sadeng, Kecelakaan Kendaraan Tak Terelakan

Bogor, Publikbicara.com – Sebuah kabel listrik milik PLN putus dan melambai di Jalan Raya Sadeng, Desa Sadeng Kecamatan Leuwisadeng hingga sebabkan kecelakaan kendaraan yang melintas pada, Senin (06/12/2021). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Menurut informasi warga sekitar Miftahudin (29) kabel tersebut awalnya putus oleh salah satu kendaraan mobil boks pengangkut barang yang keluar dari salah satu gudang perusahaan yang tak jauh dari lokasi kejadian.

“Awalnya kabel itu kena mobil boks besar yang keluar dari PT Wings terus kena kabel, melintang ke bawah terus sulit dilintasi oleh kendaraan truk,” katanya kepada wartawan di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Konsolidasi Partai Golkar dan PKS: Koalisi Untuk Pilkada Jadi Bahasan

Senada dikatakan warga sekitar, Siti Maisaroh, awal kejadian itu sekitar pukul 08.00 WIB, kemudian kabel yang melambai kebawah itu sekitar pukul 10.00 WIB terhantam kembali oleh mobil truk bernomor polisi A 9188 PA hingga menyebabkan tiang listrik roboh.

Kabel yang tertarik oleh mobil truk bernomor polisi A 9188 PA itu sebabkan atap sebuah warung rusak. Tiang listrik itu pun sempat menimpa sebuah mobil mini bus bernomor polisi F 1524 HW yang terparkir di samping tiang listrik.

Sebelumnya, Dikatakan Sopir Truk B 9272 KXY Ilham Damar mengatakan, mobil yang dikendarainya saat melintas di Jalan Raya Sadeng itu terpaksa harus ngerem mendadak akibat adanya kabel yang menjuntai kebawah, sehingga sebuah motor bernomor polisi F 6320 FFY yang dikendarai Komarudin menabrak bagian belakang mobil sehingga bagian depan motor itu alami kerusakan.

Baca Juga :  Samsul Hidayat Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Terpilih Gercep Sambangi Warga Terdampak Bencana Sukajaya

“Karena kabel PLN yang besar itu turun kebawah pasa saya lewat, kemudian saya ngerem mendadak terus motor itu menabrak bagian belakang mobil saya,” ungkap Sopir Truk B 9272 KXY Ilham Damar.

Saat dikonfirmasi, Manager PLN ULP Leuwiliang Uji Rahkito mengatakan, pihaknya sedang mengarah ke lokasi kejadian.

“Siap kang, Unit segera ke lokasi sudah saya arahkan,”katanya.

Dari pantauan, Pihak PLN ULP Leuwiliang langsung melakukan pengecekan di lokasi kejadian. (Fex)

Artikulli paraprakViral Pungli, Anggota Dishub Gadungan Ditangkap Polisi di Leuwiliang Bogor
Artikulli tjetërPihak Gudang PT.Wings Ogah Disalahkan Kabel Listrik di Hajar Mobil Ekpedisi Hingga Terputus